3 Film Thailand yang Bertemakan Hubungan Terlarang, Terakhir Paling Dikenal

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:12 WIB
loading...
3 Film Thailand yang Bertemakan Hubungan Terlarang, Terakhir Paling Dikenal
Film Thailand memiliki cukup banyak tema dan cerita yang beragam. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Film Thailand memiliki cukup banyak tema dan cerita yang beragam. Dari sekian banyak jenisnya, salah satu di antaranya yang cukup menarik adalah tema tentang hubungan terlarang .

Bagi sebagian film barat atau film Korea, tema ini mungkin sudah cukup lazim ditemui. Namun, industri film Thailand juga membuktikan bahwa mereka bisa menghasilkan sebuah karya yang tak kalah dengan negara lainnya.

Baca juga : Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya

Berikut tiga film Thailand yang bertemakan hubungan terlarang.

1. Eternity

Eternity dirilis pada 16 September 2010. Mengutip informasi dari laman MyDramaList, film Thailand ini dibintangi oleh Ananda Everingham, Ploy Laila Boonyasak, Mario Maurer, dan lainnya.

Dalam kisahnya, Eternity berkisah tentang seorang pria muda bernama Sangmong. Singkat cerita, dia selama ini telah tumbuh bersama Pamannya yang bernama Ni Han.

Akan tetapi, Sangmong ternyata terlibat perselingkuhan dan memiliki hubungan terlarang dengan istri baru dari pamannya yang bernama Yupadee.

2. Classic Again

Berikutnya ada Classic Again. Film ini rilis pada 6 Februari 2020 dan dibintangi oleh Mint Ranchrawee, New Thitipoom, Gee Sutthirak, Meiko Chonnikan Netjui, Amm Siprapa, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)