Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Rumah Baru: Habis Ini Lanjut Sebelah

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Rumah Baru: Habis Ini Lanjut Sebelah
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto rumah barunya di kawasan Andara, Depok, belum lama ini. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto rumah barunya di kawasan Andara, Depok, belum lama ini.

Kendati bangunannya belum sepenuhnya selesai, namun rumah tersebut tampak sangat mewah dan megah bak istana.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , serta sosok yang mendesain rumah tersebut, Revano Satria berpose di depan rumah yang telah berdiri gagah.

Baca juga: Bunda Corla, Angin Segar Komedi di Media Sosial, Kelucuannya Gagalkan Orang Bunuh Diri

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menyematkan tulisan bahwa setelah pembangunan rumah mewah tersebut selesai, dia berencana akan melanjutkan pembangunan rumah yang lokasinya bersebelahan.

"Hampir selesai rumah bagian yg ini... abis ini lanjoott sebelaaaah. Semangat cari duit lagii buat bayar bangunan sebelah," sebut Raffi Ahmad, dalam keterangan unggahan tersebut, yang dikutip Rabu (19/10/2022).

Raffi Ahmad juga terlihat mem-posting sebuah video di Instagram Story yang memperlihatkan setiap sudut rumah baru yang lebih layak disebut Istana Andara itu.

Terlihat, bagian luar bangunan rumah yang bergaya Eropa Klasik itu telah rampung. Bagian kaca-kaca dan pagar pembatas pun telah terpasang.

Baca juga: Penyakit Tiroid Kambuh, Jessica Iskandar Tak Bisa Hadiri Sidang Gugatan Steven

Pembangunan rumah yang menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah itu disebut-sebut memiliki fasilitas mewah. Salah satunya basement otomatis yang akan menjadi tempat koleksi mobil mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)