Ramal Video Syur Artis Inisial R yang Alim, Hard Gumay: Ini Peringatan!

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:03 WIB
loading...
Ramal Video Syur Artis Inisial R yang Alim, Hard Gumay: Ini Peringatan!
Hard Gumay meramal video syur artis inisial R yang dikenal alim akan tersebar. Dia pun menyebut ramalannya ini sebagai peringatan untuk artis tersebut. Foto/tangkapan layar YouTube VOIS
A A A
JAKARTA - Hard Gumay meramal video syur artis inisial R yang dikenal alim akan tersebar. Dia pun menyebut ramalannya ini sebagai peringatan untuk artis tersebut.

Karena itu, Hard Gumay berpesan pada artis inisial R itu untuk berdoa agar aibnya ditutupi oleh Allah SWT. Dia juga mengingatkan artis tersebut untuk tidak sombong dan pencitraan.

"Siapapun di luar sana, ya udah jaga diri. Tapi dia ngerasa dulu pernah begini-begini, ya udah minta tolong sama Allah supaya aib ditutup. Ini bukan Hard Gumay yang buka aibnya, tapi ini peringatan," kata Hard Gumay dikutip dari Instagram @insta_julid, Rabu (19/10/2022).

"Lo minta sama Allah supaya aib lo ditutup. Semakin kamu sombong, semakin kamu arogan, dalam hitungan 2 tahun, hidupmu hancur. Jangan pencitraan, ya. Aku melihat banyak hal-hal kepalsuan," sambungnya.



Hard Gumay juga mengingatkan pada artis inisial R tersebut untuk merubah kepribadiannya. Pasalnya, berdasarkan terawangannya, artis tersebut tak hanya sombong, tampi juga memiliki sifat arogan.

"Jadi orang jangan terlalu sombong, jadi orang jangan terlalu arogan. Kalau dia lalai, sombong, arogan, kejadian nanti," jelas Hard Gumay.

Meski demikian, Hard Gumay mengingatkan bahwa prediksinya belum tentu akan terjadi di masa datang.

"Yang pertama kabar baik. Kabar baik lebih baik kita aminkan. Yang kabar tidak baik, pertama mudah-mudahan tidak terjadi, kita doakan," ujar Hard Gumay.



Seperti diberitakan sebelumnya, Hard Gumay meramal artis inisial R yang terkenal alim akan terkena skandal video syur. Kemunculan video tersebut akan menghebohkan publik, bahkan melebihi kasus artis seorang suami yang terbukti selingkuh.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata ternyata terbukti selingkuh. Dan tersebar video asusilanya, laki-laki tersebut terkenal alim," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)