Hard Gumay Ramal Video Syur Artis Inisial R Akan Tersebar: Terkenal Alim

Senin, 17 Oktober 2022 - 16:24 WIB
loading...
Hard Gumay Ramal Video Syur Artis Inisial R Akan Tersebar: Terkenal Alim
Hard Gumay meramal video syur artis inisial R akan tersebar. Video tersebut akan menghebohkan publik, melebihi kasus artis seorang suami yang selingkuh. Foto/tangkapan layar YouTube VOIS
A A A
JAKARTA - Hard Gumay meramal video syur artis inisial R akan tersebar. Dia mengatakan kemunculan video tersebut akan menghebohkan publik, bahkan melebihi kasus artis seorang suami yang terbukti selingkuh.

Hard Gumay menyebut publik akan terkejut dengan beredarnya video syur itu lantaran artis tersebut terkenal alim selama ini. Menurutnya, artis ini merupakan seorang pria.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata ternyata terbukti selingkuh," kata Hard Gumay dikutip dari Instagram @insta_julid, Senin (17/10/2022).

"Dan tersebar video asusilanya. Laki-laki tersebut terkenal alim," sambungnya.



Indra Bekti yang mendengar ramalan Hard Gumay langsung terkejut. Presenter kenamaan Tanah Air itu lantas penasaran dengan sosok yang disebut Hard Gumay ini.

"Naudzubillah min dzalik. Inisial?" tanya Indra.

"Kedua-duanya inisialnya sama, R," jawab Hard Gumay.

Menurut Indra, kemunculan video syur artis inisial R ini akan menjadi isu liar. Meski demikian, Hard Gumay mengingatkan bahwa prediksinya belum tentu akan terjadi di masa datang.



"Bisa jadi isu-isu yang cukup liar lho ini. Jadi bisa kemana-mana," ujar Indra.

"Yang pertama kabar baik. Kabar baik lebih baik kita aminkan. Yang kabar tidak baik, pertama mudah-mudahan tidak terjadi, kita doakan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay menyarankan siapapun artis dengan inisial R untuk menjaga diri. Dia juga minta kepada artis tersebut untuk berdoa agar aibnya ditutupi oleh Allah SWT.

"Siapapun di luar sana, ya udah jaga diri. Tapi dia ngerasa dulu pernah begini-begini, ya udah minta tolong sama Allah supaya aib ditutup. Ini bukan Hard Gumay yang buka aibnya, tapi ini peringatan. Lo minta sama Allah supaya aib lo ditutup," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)