Baru 6 Bulan di Indonesia, TREBEL Melesat ke Posisi 3 Peringkat Google Play Store Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:43 WIB
loading...
Baru 6 Bulan di Indonesia, TREBEL Melesat ke Posisi 3 Peringkat Google Play Store Indonesia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan pada 18 April 2022, aplikasi TREBEL Music kini berada di posisi ketiga peringkat Google Play Store. Banyaknya pecinta musik yang mengunduh karena TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar sepeser pun, bisa didengar tanpa internet, dan bisa skip lagu sesuka hati.

Selain itu, TREBEL Music semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

TREBEL juga memiliki keunggulan yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Baca Juga: Aplikasi Musik TREBEL Resmi Hadir di Indonesia

“Begini cara mudah menggunakan fitur Lagu ID di TREBEL,” kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

“Canggih, fitur ini bisa menemukan dalam sekejap lagu yang sedang diputar dan langsung bakal ketemu penyanyi dan judul lagunya. Selamat menikmati fitur hiburan musik kekinian yang bebas biaya!” tambahnya.

TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati di mana dan kapan pun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar.

Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu mulai pop, dangdut, pop jowo, koplo, campursari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Baca Juga: Fitur Lagu ID TREBEL, Manjakan Pencinta Musik

Di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, terutama di Amerika Latin serta terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko.

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di TREBEL membuat kita, pecinta musik di Tanah Air, tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan bila semua tersedia di TREBEL Music tanpa bayar dan 100% resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet di sini.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (10.177#12.26)