2 Tahun Terlibat dalam Ikatan Cinta, Inilah Kesan dan Harapan Arya Saloka

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:01 WIB
loading...
A A A
"Kalau harapan dari saya sih simpel, yang pastinya bisa terus berkarya dengan hati. Bisa memberikan sebuah tontonan yang tetap baik untuk yang menonton. Bisa memberikan suatu perubahan untuk industri pertelevisian Indonesia," katanya.

Tak lupa Arya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para seluruh penonton Ikatan Cinta yang tak henti-hentinya memberikan dukungan. Pencapaian Ikatan Cinta selama ini tentu tak terlepas dari dukungan para penonton setia.

"Terima kasih buat teman-teman semua, penonton setia Ikatan Cinta, sudah setia dua tahun dengan Ikatan Cinta. Terima kasih banyak dukungannya. Terima kasih banyak doa-doanya. Semoga kalian selalu kompak dan men-support Ikatan Cinta," paparnya.

Merayakan dua tahun penayangan sinetron Ikatan Cinta, RCTI menyelenggarakan acara bertajuk Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta. Acara ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pada hari ini, 19 Oktober 2022 mulai pukul 21.30 WIB.

Tak hanya menghadirkan sederet bintang Ikatan Cinta seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Glenca Chysara, sederet bintang tamu juga akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut. Di antaranya Inul Daratista, Adam Suseno, Mark Natama, Anggi Marito, 2nd Chance, dan Eternals.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)