2 Tahun Terlibat dalam Ikatan Cinta, Inilah Kesan dan Harapan Arya Saloka

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:01 WIB
loading...
2 Tahun Terlibat dalam Ikatan Cinta, Inilah Kesan dan Harapan Arya Saloka
Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun kedua penayangannya, sinetron Ikatan Cinta telah memberikan pengalaman menonton yang berkesan bagi para penggemar setianya, juga perjalanan manis buat pemain serta kru yang terlibat.

Bukan sekadar rekan kerja, seluruh tim turut merasakan hangatnya sebuah keluarga selama menjalani proses syuting Ikatan Cinta.

Salah satu bintang Ikatan Cinta, Arya Saloka, mengaku berbahagia lantaran dipercaya untuk membersamai Ikatan Cinta selama dua tahun. Meski sempat vakum beberapa bulan, nyatanya kehadiran Arya yang akrab disapa Mas Al tetap dinantikan hingga dirinya kembali ke keluarga Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sederet Artis Ini Kecanduan Sinetron Ikatan Cinta

"Sangat menyenangkan bisa bekerja di sini. Pastinya bisa bertemu dengan keluarga yang baru," ujar Arya Saloka dalam video yang diunggah akun Instagram @layardrama_rcti, Rabu (19/10/2022).

Arya Saloka juga menyampaikan kebanggaannya lantaran ikut ambil bagian dalam rekor-rekor yang telah diciptakan oleh sinetrok Ikatan Cinta. Diketahui, Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021. Pencapaian itulah yang membuat Ikatan Cinta memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Kemudian, Ikatan Cinta juga mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi. Audience share mencapai angka di atas 40 persen selama 100 hari penayangan hingga 1 April 2021.

Tak berhenti di situ, Ikatan Cinta kembali mencatatkan rekor dengan mencapai audience share 52.6 persen. Bisa dikatakan, hampir setengah penduduk Indonesia menyaksikan sinetron ini. Pencapaian itu diraih pada episode ke-236 yang ditayangkan pada 13 April 2021.

"Ya alhamdulillah bisa menciptakan rekor-rekor yang baru. Ditambah lagi bisa bekerja dengan orang-orang yang sangat luar biasa di sini," ujar Arya.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Sinetron "Ikatan Cinta" Pecah Rekor Tembus 52,6% Audience Share

Dengan segala pencapaian yang diraih berkat kerja keras seluruh tim, suami Putri Anne itu pun mengungkapkan harapannya agar Ikatan Cinta terus menyuguhkan tontotan yang bukan hanya menghibur, tapi juga cerita yang baik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2663 seconds (11.252#12.26)