Bunda Corla Dapat Kiriman Uang Rp100 Juta dari Nikita Mirzani: Tuhan Membalas Kebaikanmu

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:00 WIB
loading...
Bunda Corla Dapat Kiriman Uang Rp100 Juta dari Nikita Mirzani: Tuhan Membalas Kebaikanmu
Bunda Corla tengah mendapat keberuntungan bertubi-tubi. Sejak sosoknya viral, perempuan Indonesia yang menetap di Jerman ini seperti kebanjiran rezeki. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla tengah mendapat keberuntungan bertubi-tubi. Sejak sosoknya viral, perempuan Indonesia yang menetap di Jerman ini seperti kebanjiran rezeki.

Terbaru, Bunda Corla tiba-tiba mendapat transferan uang dari Nikita Mirzani. Tak tanggung-tanggung, nominalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Bunda Corla. Dalam unggahan tersebut, perempuan kocak ini memamerkan foto bukti transfer dari Nikita Mirzani senilai Rp100 juta. Terang saja, selebgram bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu girang bukan kepalang.



"Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Trimaksi ya nak.. Smg Tuhan membalas kebaikn mu…. Anak anak bunda Ucapkn Terimaksi Tuk Nikita ya…," tulis Bunda Corla di kolom keterangan, dikutip Rabu (19/10/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, Bunda Corla kini menjadi idola baru warganet. Dia memberikan hiburan dengan lelucon yang khas. Cara bicara, sudut pandang, hingga bagaimana Bunda Corla bercanda dianggap angin segar komedi di media sosial.

Sadar banyak orang suka dengan kelucuan dirinya, Bunda Corla kini rajin live TikTok maupun Instagram.

Kehadiran Bunda Corla dinilai sebagai sesuatu yang baru. Terlebih, beberapa prinsip hidupnya banyak diapresiasi netizen, salah satunya tidak mau mendapatkan uang dari siaran live. Keputusan tersebut dinilai sangat bertentangan dengan kebiasaan beberapa selebgram atau seleb TikTok yang 'menyuburkan' akun media sosialnya demi meraup keuntungan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)