Bintang Emon dan Najwa Shihab Kembali Bikin Video Satir Sindir Pejabat

Rabu, 19 Oktober 2022 - 23:19 WIB
loading...
Bintang Emon dan Najwa Shihab Kembali Bikin Video Satir Sindir Pejabat
Bintang Emon kembali menggandeng Najwa Shihab dalam pembuatan video satir yang diunggah di akun Instagramnya. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Bintang Emon dikenal berkat video-videonya yang bernada satir dan dibalut humor serta gesturnya yang lucu. Video tersebut kerap ditujukan bagi para pejabat di pemerintahan.

Kali ini, Bintang Emon kembali menggandeng Najwa Shihab dalam pembuatan video satir yang diunggah di akun Instagram sang komika. Judulnya Tutorial Ramah Pejabat.

Dalam video tersebut, pemenang Stand Up Comedy 3 itu berperan sebagai pejabat yang dimintai tips oleh Najwa Shihab, yang bingung mengapa banyak sekali pejabat bermasalah yang enggan datang ke acara garapannya.

"Bapak kenapa ya pejabat bermasalah itu, enggan datang ke acara saya? Enggan datang untuk diwawancarai oleh saya?" tanya Najwa Shihab yang akrab dipanggil Nana.

Baca Juga: Bikin Video Bareng Najwa Shihab, Bintang Emon Sindir Pejabat lewat Parodi


Bintang Emon kemudian menjawab pertanyaan tersebut, "Kamu bertanya kepada orang yang tepat Nana. Mau dicatet? Saya punya tips supaya pejabat mau datang ke acara kamu ya."

Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu, pria berusia 26 tahun tersebut memberikan tiga tips agar pejabat mau datang ke acara yang dipandu oleh Najwa Shihab.

Salah satu tipsnya yaitu meminta Nana untuk menanyakan hal-hal dasar dan tidak perlu menanyakan lebih jauh tentang suatu kebijakan.

"Tips kedua, pertanyaan itu yang basic-basic aja, nggak usah yang kebijakan ini itu, kayak hobi," saran Bintang Emon kepada Najwa.

Berikut adalah dialog antara pejabat (Bintang Emon) dan Nana (Najwa Shihab).

"Hobi Bapak apa ya?" tanya Najwa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2665 seconds (11.252#12.26)