Duet Rendi-Glenca di Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta Bikin Baper

Kamis, 20 Oktober 2022 - 08:11 WIB
loading...
Duet Rendi-Glenca di Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta Bikin Baper
Glenca Chysara dan Rendi Jhon turut memeriahkan acara Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Rabu 19 Oktober 2022. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Salah satu pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta , Glenca Chysara dan Rendi Jhon turut memeriahkan acara Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta yang digelar pada Rabu (19/10/2022) malam.

Pasangan yang baru saja melangsungkan acara lamaran pada 18 September 2022 lalu itupun tampil duet dalam lagu yang menjadi single menuju hari bahagia mereka, Cinta Sampai Surga.

Keduanya tampil serasi dengan busana senada. Rendi menggunakan jas hitam dipadukan kemeja berwarna senada sedangkan Glenca menggunakan dress hitam dengan kalung silver yang melingkar di dadanya.

Sebelum bernyanyi, keduanya sempat menceritakan tentang awal mula terjalinnya ikatan cinta mereka. Pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta itu menyebut, dirinya dan Rendi memang sudah saling mengenal sebelum terlibat dalam satu judul yang sama.



"Kita udah sering ketemu sebelum Ikatan Cinta. Tapi ada ikatan cintanya baru di ikatan cinta," ujar Glenca di atas panggung Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Rabu (19/10/2022).

Rendi juga menambahkan, keduanya seperti dipertemukan dalam momen yang tepat. Kala itu, keduanya masih dalam status single alias tak memiliki kekasih. Rendi yang kala itu baru bergabung dalam keluarga Ikatan Cinta, beberapa kali sering terlibat curhat bersama Glenca.

"Aku baru masuk, momen sih, kita sama-sama single," ujar Rendi Jhon.

Mulanya Ayu Dewi sempat bertanya lebih lanjut mengenai awal mula munculnya keyakinan untuk menatap hubungan yang lebih serius. Ayu juga menanyakan perihal tempatnya. Glenca memanfaatkan momen itu untuk menggoda Rendi yang membuat seisi ruangan baper.

"Dimana sayang?" tanya Glenca yang ditimpali senyum oleh Rendi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)