Jerome Polin Terpacu Tingkatkan 'Level' Diri Berkat Wanita Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:29 WIB
loading...
Jerome Polin Terpacu Tingkatkan Level Diri Berkat Wanita Ini
Jerome Polin terpacu untuk meningkatkan level dirinya saat menyukai seorang wanita di SMA dulu. Foto/Instagram Jerome Polin
A A A
JAKARTA - Armand Maulana membongkar kisah cinta Jerome Polin di masa SMA. Tak disangka, Armand tahu sosok wanita yang disukai Jerome dulu.

"Lo masih inget Jessica? Dream girl lo," tanya Armand Maulana pada Jerome, dikutip dari video di kanal YouTubenya, Kamis (20/10/2022).

Mendengar Armand menyebut nama tersebut, Jerome Polin kaget bukan kepalang. Tapi, dirinya tak menampik pernah menyukai seorang wanita bernama Jessica saat masih bersekolah di Surabaya.

Baca Juga: Jerome Polin Debut Jadi Podcaster Lewat Podcast ‘Dear Jerome’ di Noice

Jerome tak menyesal pernah naksir Jessica. Pasalnya, wanita tersebut dinilai memiliki 'level' yang tinggi lantaran pintar, cantik, dan pandai bermain musik.

Justru berkat Jessica, Jerome Polin terpacu untuk memperbaiki diri demi bisa merebut perhatiannya. "Aku bersyukur sih, aku ngefans sama dia, jadi aku semangat untuk mencapai level itu," kata Jerome.

"Cowok kan gitu, kalau suka sama seseorang pengin di-notice gimana caranya, gue effort-lah untuk meningkatkan level diri," katanya.

Seiring berjalannya waktu, Jerome harus menempuh pendidikan di Jepang, sementara Jessica terbang ke Amerika untuk kuliah. Setelah beberapa lama, tiba-tiba Jerome mendapat pesan dari Jessica.

Baca Juga: Jerome Polin Lulus Kuliah, Judul Skripsinya Bikin Ketawa Ngakak

"Dia reply story aku setelah sekian lama follow-follow-an doang," imbuh Jerome.

Dari sana, Jerome Polin akhirnya mengungkapkan rasa terima kasih pada Jessica. Hal itu dikarenakan berkat Jessica, Jerome mampu meningkatkan 'level' diri.

"Aku confess, thank you gara-gara kamu, aku bisa jadi kayak sekarang. Salah satunya gara-gara kamu. Karena dia levelnya tinggi dan aku ingin mencapai level itu untuk berusaha di-notice. Jadi aku semangat mengembangkan diri aku," bebernya.

Niat awal hanya untuk diperhatikan oleh Jessica, tapi Jerome justru semakin mengembangkan potensi dirinya. Seperti diketahui hingga kini Jerome Polin dikenal publik sebagai sosok yang pintar, terutama dalam bidang matematika.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2543 seconds (11.97#12.26)