Nathalie Holscher Resmi Somasi Mantan ART Buntut Tudingan Selingkuh

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:43 WIB
loading...
Nathalie Holscher Resmi Somasi Mantan ART Buntut Tudingan Selingkuh
Nathalie Holscher akhirnya melayangkan somasi kepada sang mantan asisten rumah tangga (ART) yang bernama Tri Murwati alias Wati. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya melayangkan somasi kepada sang mantan asisten rumah tangga (ART) yang bernama Tri Murwati alias Wati. Wati sebelumnya telah menuding Nathalie berselingkuh saat masih terikat penikahan dengan Sule .

Nathalie melayangkan somasi itu melalui unggahan di akun Instagramnya. "Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati," demikian bunyi somasi sang artis, dikutip Kamis (20/10/2022).



Sebelumnya, pernyataan Wati dalam video soal perselingkuhan Nathalie viral di media sosial. Dalam video itu, Wati menyebut Nathalie memiliki pria idaman lain saat masih berumah tangga dengan Sule.

Gara-gara tudingan tersebut, Nathalie merasa dirugikan oleh sang mantan ART. Sebab menurut Nathalie, video itu hanya asumsi tak berdasar dan fitnah belaka.



"Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," ungkap artis 28 tahun itu.

Menyusul somasi ini, Nathalie meminta Wati untuk membuat pernyataan klarifikasi serta membuat permohonan maaf secara terbuka. "Saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo waktu 3 X 24 jam untuk dapat mengklarifikasi," tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)