Akomodir Rasa Kangen Baladewa, Dewa 19 Siapkan Tiket Live Streaming Konser 30 Tahun Berkarya di JIS

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:11 WIB
loading...
Akomodir Rasa Kangen Baladewa, Dewa 19 Siapkan Tiket Live Streaming Konser 30 Tahun Berkarya di JIS
Grup band Dewa 19 memberikan alternatif bagi Baladewa (fans) dengan menyiapkan akses live streaming untuk gelaran konser tunggal perayaan HUT ke-30 bertajuk Pesta Rakyat yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) 12 November mendatang. Foto/Thoma
A A A
JAKARTA - Grup band Dewa 19 memberikan alternatif bagi Baladewa (fans) dengan menyiapkan akses live streaming untuk gelaran konser tunggal perayaan HUT ke-30 bertajuk Pesta Rakyat yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November mendatang.

Bisa dikatakan, ini sebagai bentuk strategi untuk memenuhi antusias luar biasa Baladewa dimana sebanyak 63 ribu tiket konser "30 Tahun Berkarya" habis terjual dalam 15 menit. Untuk itu, promotor menghadirkan live streaming konser tunggal Dewa 19 ini yang bakal disiarkan melalui situs videolegend.tv dengan tiket yang dijual seharga Rp75 ribu.

Ahmad Dhani mengatakan disiarkannya konser Dewa 19 secara langsung akan membuka kesempatan bagi Baladewa yang berada di luar Jakarta dan negara-negara lain untuk dapat turut menyaksikan penampilan mereka dan pertunjukan live streaming tersebut bisa ditonton oleh 1 juta orang dalam waktu yang bersamaan.

"Luar biasa antusias dari Baladewa dimana 63 ribu tiket terjual hanya dalam kurang lebih 1 jam. makanya,kami memutuskan akan menyiapkan akses melalui live streaming di videolegend.tv. Tiketnya itu dijual seharga Rp75 ribu. Jadi waktu kita konser di JIS, masyarakat dari Sabang sampai Merauke bahkan dari seluruh dunia itu bisa menonton," ujar Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Balai Sarbini, Rabu (19/10/2022).



Lebih lanjut, ayah Al El Dul, Safeea dan Muhammad Ali ini menjelaskan bahwa konser "30 Tahun Berkarya" merupakan sebuah pesta rakyat. Oleh karena itu, tiket pertunjukannya paling mahal seharga Rp450 ribu. Dhani juga menyediakan pertunjukan eksklusif Dewa 19 berupa konser orkestra untuk Baladewa dari kelas atas yang enggan berpanas-panasan pada 25 November 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Indra Putra selaku Bisnis Partner Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa live streaming ini menjawab keterbatasan daripada kapasitas penonton dan kita diskusi dengan mas Dhani yang punya pikiran dan pertimbangan yang khusus bahwa selain konser di Malaysia tiket terjual habis sold out dan masih banyak yang menginginkan menonton juga di JIS.

"Lahirnya platform videolegend.tv dari hal itu kita juga punya dewatiket.id dengan mudah untuk beli tiket.id dan tiket konser live streaming kemudian dilepas melalui platform videolegend.tv. Jadi seperti itu kita sebut ekosistem dan harapannya mas Dhani dan manajemen nanti kedepan tak hanya menonton dari offline mungkin bisa menonton diluar venue atau tempat konser itu bisa menonton dari sisi online," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)