Lucunya Adam Suseno Cosplay Jadi Black Adam, Inul: Banyak yang Terhibur

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:17 WIB
loading...
Lucunya Adam Suseno Cosplay Jadi Black Adam, Inul: Banyak yang Terhibur
Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno yang mengenakan Cosplay karakter Black Adam. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Keseruan film terbaru DC Comics, Black Adam sukses menyita perhatian publik. Film anti-hero garapan rumah produksi Warner Bross ini begitu dinantikan penonton termasuk di Tanah Air.

Salah satunya yang tertarik dengan film ini ialah suami Inul Daratista, Adam Suseno. Nampak Inul dan Adam menghadiri acara screening film Black Adam pada Selasa 18 Oktober 2022 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, Adam dan Inul nampak kompak berfoto sembari memakai kostum jubah berwarna hitam. Adam pun seolah cosplay menyerupai karakter Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson.

“Karena banyak yang terhibur dengan kita, jadi kita cari ide-ide baru. Kira-kira akan lucu nggak ya,” ucap Inul saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022.



Dengan adanya film Black Adam ini, Inul dan sang suami terbesit untuk kembali menghibur masyarakat dengan tampil mengenakan kostum unik. Pedangdut ini menjelaskan aksinya dan sang suami ini hanya untuk menghibur para warganet.

“(Ini) buat lucu-lucuan aja,” ungkap Inul.

Film Black Adam sendiri merupakan karya terbaru dari DC Comics yang menceritakan tentang anti-hero yang bangkit setelah tertidur ribuan tahun.

Antusiasme penonton Tanah Air pun begitu tinggi menyambut film yang dibintangi Dwayne Johnson ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)