Perawatan Eksfoliasi Wajah Praktis Ala Produk Masker Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:39 WIB
loading...
Perawatan Eksfoliasi Wajah Praktis Ala Produk Masker Ini
Perawatan eksfoliasi wajah praktis ala produk masker ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit utamanya bagian wajah sudah menjadi kewajiban hampir setiap orang terutama para perempuan. Setiap orang pasti memiliki rangkaian skincare andalan yang pas untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah seperti yang diinginkan.

Semua sepakat bahwa kesehatan wajah bagi siapapun, terutama kaum wanita. Tapi sayang kesehatan wajah kerap terganggu karena adanya masalah pada wajah. Untuk itu perawatan wajah, khususnya eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat.

Peeling wajah masih termasuk ke dalam rangkaian skincare. Peeling merupakan proses eksfoliasi untuk mengangkat lapisan kulit terluar supaya terjadi regenerasi. Sebelumnya, perawatan peeling wajah ini banyak tersedia di klinik kecantikan karena memerlukan alat bantu khusus.

Tapi, saat ini sudah cukup banyak produk peeling wajah yang dikemas lebih praktis berbentuk serum, gel, atau toner, sehingga bisa dilakukan sendiri di rumah. Ada banyak manfaat dari peeling wajah. Di antaranya membantu merawat kulit, mencerahkan, mencegah kusam, serta memperbaiki tekstur menjadi lebih lembut.



Akan tetapi dengan banyaknya berbagai jenis produk skincare untuk peeling wajah ini terkadang ikut membuat orang bingung untuk memilih yang mana untuk wajahnya. Banyak juga orang yang tidak mengerti betapa pentingnya diperlukannya eksfoliasi wajah.Hal itu menjadi inspirasi bagi ByZoe yang merupakan salah satu brand lokal terbaru membuat inovasi terbaru yaitu mengeluarkan produk “ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover.

Produk ini merupakan inovasi masker terbaru yang bisa mengangkat kotoran dan kulit mati langsung dalam sekali pakai tanpa pembilasan.

“Saya terinspirasi dari kisah sendiri, dimana saya mengerti kesulitan perawatan kulit. Ketika saya di masa sekolah dulu, saya memiliki permasalahan wajah yang cukup buruk dan saya memakai perawatan skincare dan membuahkan hasil yang baik, "ujar pemilik akun Instagram @byzoeskincare dikutip SINDOnews.com, Kamis (20/10/2022).

"Dari situ saya termotivasi untuk membuat produk skincare yang mudah dan praktis dipakai, dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit agar memberikan hasil maksimal," kata Zoevana Anandra Putri selaku owner PT Zoe Lancar Barokah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)