Kembali Guncang Sarinah, Musikustik dari Globalkustik Vkustik Kini Menjadi Acara Favorit di Jakarta

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:53 WIB
loading...
Kembali Guncang Sarinah, Musikustik dari Globalkustik Vkustik Kini Menjadi Acara Favorit di Jakarta
Musikustik dari Globalkustik Vkustik kini menjadi acara favorit di Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program musikustik kini menjadi salah satu acara yang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Acara yang diselenggarakan oleh Global Radio dan V Radio selalu mengguncangkan wilayah Sarinah melalui Globalkustik dan Vkustik, dari segi musik pilihan 40 lagu teratas top di Indonesia yang sering didengar. Dalam musikustik ini diselenggarakan di Anjungan Sarinah di setiap hari Jumat Sore.

Pada minggu ini hari Jumat, tanggal 21 Oktober 2022, musikustik dari Global Radio dan V Radio akan menggandeng artis dari segi musik top Indonesia, salah satunya dimeriahkan oleh Raissa Anggiani, Rendy Pandugo, Eltasya, Govindo, Gusty. Dan juga acara ini dibawakan oleh Chris Putra dan Zara Meidina dari V Radio serta Aisha Lahtiba dan Laras Tahira.



Di Jumat tanggal 21 Oktober 2022, jam 5 sore nanti, artis dari Globalkustik dan Vkustik ini pastinya akan membuat para pendengar larut dalam lantunan lagu yang mereka bawakan. Dan juga pastinya akan membuat suasana menjadi istimewa dengan penampilan yang mengguncangkan Sarinah.

Penasaran keseruan penampilan musikustik yang akan dimeriahkan di GlobalKustik dan VKustik selanjutnya? Kalian bisa datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB atau bisa langsung dengarkan melalui siaran di 88.4 FM Global Radio Jakarta juga V-Radio Jakarta 106.6 FM.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)