Viral! Cerita Murid Nikahi Guru yang Berusia 20 Tahun Lebih Tua

Kamis, 20 Oktober 2022 - 15:51 WIB
loading...
Viral! Cerita Murid Nikahi Guru yang Berusia 20 Tahun Lebih Tua
Kisah cinta antara murid dan guru kembali terjadi. Kali ini dialami pemuda 24 tahun bernama Sigit Setya dan mantan gurunya. Foto/TikTok @sigitsb_
A A A
JAKARTA - Kisah cinta antara murid dan guru kembali terjadi. Kali ini dialami pemuda 24 tahun bernama Sigit Setya dan mantan gurunya.

Melalui akun TikToknya, @sigitsb_, Sigit membagikan cerita awal dirinya bertemu sang pujaan hati pada 2014 hingga merajut cinta dan berlabuh di pelaminan pada November 2021.

"2014-2016 bertemu di kegiatan yang sama. 2016-2020 jarang komunikasi, karna sibuk karir masing-masing," kata Sigit dalam video yang dibagikannya, dikutip Kamis (20/10/2022).



Pada 2020, Sigit dan calon istrinya yang kelahiran 1978 mulai mencetuskan ide untuk membuat usaha bersama berupa kedai mie ayam goreng. Kerja sama ini tak dinyana malah menumbuhkan benih cinta dan berlanjut ke pernikahan.

"2020 akhir memulai usaha lokasi pertama. Awal 2021 rencana pengembangan usaha. Mulai persiapan pengembangan usaha. Bulan Agustus 2021 memutuskan untuk membangun komitmen. November 2021 proses ke jenjang yang lebih serius. Alhamdulillah segala macam rintangan bisa kami lalui bersama," beber Sigit.
Viral! Cerita Murid Nikahi Guru yang Berusia 20 Tahun Lebih Tua

Foto/TikTok @sigitsb_

Sigit mengaku, tak pernah menyangka bakal berjodoh dengan mantan gurunya yang terpaut usia 20 tahun lebih tua. Kendati demikian, Sigit mengaku bahagia menikah dengan wanita yang tak disebutkan namanya itu.

"Perjalanan hidup memang tidak ada yg tahu.. Terimakasih sayangku kau hadir menyempurnakan hidupku," kata Sigit.

"Bukan perjalanan yang mudah untuk menjalani kisah ini," katanya lagi.


Viral! Cerita Murid Nikahi Guru yang Berusia 20 Tahun Lebih Tua

Foto/TikTok @sigitsb_

"Kaulah satu-satunya milikku. Tiada selain dirimu yang kurindu. Denyut jantungku berdebar. Terasa indahnya," lanjut Sigit, mengungkapkan rasa cinta sekaligus kebahagiaannya hidup bersama sang istri.

Video Sigit yang berjudul Dulu Guruku, Sekarang Istriku, sudah ditonton sebanyak 14,5 juta kali. Warganet pun membanjirinya dengan beragam komentar.

"Semoga bahagia selalu," kata salah seorang netizen.

"Ohh mgkin jodohku jg masih bayi," timpal netizen.

"Yg sabar mas Sigit Setya karena jodoh itu tidak tau yg penting bisa menghargai satu sama lain dan saling menerima apa adanya salam," komentar yang lain.

"Mantap... ini yg namanya cinta tak pandang umur," imbuh netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)