Erha Endless Innovation Week Hadirkan Inovasi Terkini Industri Kecantikan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:20 WIB
loading...
Erha Endless Innovation Week Hadirkan Inovasi Terkini Industri Kecantikan
Sebagai pemimpin di industri kecantikan, perawatan kulit dan rambut, Erha selalu hadir dengan inovasi layanan maupun produk terkini untuk konsumen setianya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai pemimpin di industri kecantikan , perawatan kulit dan rambut, Erha selalu hadir dengan inovasi layanan maupun produk terkini yang diperuntukan untuk konsumen setianya.

Terobosan yang dilakukan Erha dapat dikatakan tanpa henti dan terus berkelanjutan. Bahkan pada saat industri kebanyakan sepi di awal dan selama pandemi, Erha tetap menyediakan waktu untuk menciptakan inovasi dan terobosannya.

Baik di dalam hal pengembangan bisnisnya, maupun di aspek yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen yaitu layanan, treatment dan produknya.

Hampir sebulan setelah perayaan hari jadinya yang ke-23 tahun, Erha berinisiasi dengan mengadakan acara terbesar dan terlengkap, Erha Endless Innovation Week yang akan diselenggarakan mulai Rabu, 26 Oktober 2022 – Minggu, 30 Oktober 2022 di Main Atrium Senayan City Jakarta.



Beberapa brand yang dibawah naungan Erha yang terbagi menjadi Erha Clinical Group dan Erha Skincare Group akan mengkomunikasikan inovasi terbarunya melalui booth atau stand dan rangkaian kegiatan menarik selama acara ini berlangsung.

“Kurun waktu pandemi kemarin, kami tidak berdiam diri tetapi kami tetap memprioritaskan untuk menciptakan terobosan yang dapat memberikan nilai lebih dan solusi terbaik untuk konsumen kami, sehingga proses berinovasi itu tetap berjalan," kata Amriel Aditya selaku General Manager Strategic Brand, PR & Creative Management Erha dan Project Manager dari kegiatan ini.

“Melalui event ini kami ingin lebih mendekatkan diri dan mengkomunikasikan kepada konsumen bahwa Erha hadir dengan inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen setia kami untuk kualitas hidup yang lebih baik,” tambah Amriel.

Rangkaian acara yang akan berlangsung selama 5 hari ini, konsumen akan dimanjakan dengan teknologi terkini, seperti skin age detector yang dilayani oleh Frontliner Metaverse Human. Acara ini juga diisi dengan bincang menarik mengenai permasalahan dan kesehatan kulit dan rambut bersama skin expert Erha, pengenalan brand ambassador, acara hiburan hingga promo menarik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)