Korean Lovers, Siap-siap Annyeong Yeorobun Ya!

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:13 WIB
loading...
Korean Lovers, Siap-siap Annyeong Yeorobun Ya!
Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung cukup lama ini membuat banyak orang merindukan Korea Selatan, walaupun tren Hallyu masih menjadi fenomena global. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung cukup lama ini membuat banyak orang merindukan Korea Selatan, walaupun tren Hallyu masih menjadi fenomena global. Berbagai segmen tren dari Negeri Ginseng ini terus mendapatkan antusiasme yang sangat besar, mulai dari k-pop, makanan, hingga k-beauty.

Karena antusiasme warga Indonesia pada Korea, Kota Kasablanka berkolaborasi dengan Byte Project menyelenggarakan “Annyeong Yeorobun” Korean Food & Beauty Week.

Serangkaian kegiatan menarik akan digelar, seperti beauty talk show, demo makeup, noraebang (karaoke), dance competition, juga DJ performance. Event ini diselenggarakan dari 19 hingga tanggal 23 Oktober di food society Kota Kasablanka.

Yang tidak kalah menarik adalah Food and Fashion Festival yang akan menampilkan lebih dari 20 tenant Korean Food & Beauty untuk meramaikan kegiatan ini.



“Kedepannya kami merencanakan event Annyeong Yeorobun ini menjadi event tahunan dengan berbagai kategori yang lebih variatif dan skala yang lebih besar. Mudah-mudahan bisa menjadi alternatif hiburan bagi pecinta Korea” Yohanes Jiere – CEO Byte Project.

Meriahnya acara tersebut tentu tidak boleh dilewatkan oleh para ladies. Karena, akan ada banyak produk makeup ala Korea yang sedang hits, termasuk Soulyu! Kamu bisa mengunjungi booth Soulyu di “Annyeong Yeorobun” karena akan ada banyak promo menarik dan diskon yang pastinya tidak ingin terlewatkan.

Dapatkan makeup ala Korea yang mengandung skincare dari Soulyu. Sehingga, kamu tetap bisa tampil cantik ala k-pop tanpa merusak kulit! Sampai bertemu di “Annyeong Yeorobun” Korean Food & Beauty Week ya ladies!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)