Tidak Kesulitan Beradegan Ciuman, Dimas Anggara dan Susan Sameh Ungkap Rahasianya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:59 WIB
loading...
Tidak Kesulitan Beradegan Ciuman, Dimas Anggara dan Susan Sameh Ungkap Rahasianya
Aktor Dimas Anggara sangat totalitas ketika dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya, Susan Saleh dalam film romantis berjudul Crazy Stupid Love. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Dimas Anggara sangat totalitas ketika dituntut beradegan mesra dengan lawan mainnya, Susan Saleh dalam film romantis berjudul Crazy Stupid Love.

Suami Nadine Chandrawinata itu mengaku tak kesulitan untuk melakukan adegan mesra tersebut. Bahkan, dia hanya melakukan satu kali take untuk adegan ciuman yang sempurna dan meyakinkan di depan kamera.

"Aku lakukan ciuman itu hanya sekali take, enggak ada kesulitan sudah menyatu satu sama lain dengan Susan meski awalnya agak canggung," tutur Dimas Anggara saat jumpa pers screening film Crazy Stupid Love di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Baca juga: Pesulap Merah Ingin Buktikan Kemampuan Jindan saat Berjumpa di Ring Tinju

Dalam film Crazy Stupid Love, Dimas memerankan karakter Surya. Sosok yang diperankannya itu berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus mencari cinta meski menjadi budak cinta (bucin) dalam proses tersebut.

"Surya itu orangnya seru banyak hal unik yang enggak kepikiran dilakukan olehnya, hahahaa..." ucap Dimas sembari tertawa.



Pada saat yang sama, Susan Sameh mengungkapkan bagaimana dirinya membangun chemistry dengan Dimas. Kunci utama mereka adalah menjalin kedekatan dengan banyak mengobrol atau bercanda.

"Kita senang bercanda, jadi dapat chemistry-nya. Enggak grogi. Pas mau take, baru coba serius, makanya ketika adegan ciuman bisa dilalui dengan tanpa banyak take," tutur mantan kekasih Ferro Wallandow itu.

Baca juga: Dibintangi Park Ju Hyun, The Forbidden Marriage Tayang Perdana 9 Desember 2022

Sementara itu, selain Dimas dan Susan Sameh, film yang disutradarai Mochamad Ainun Ridho dan diproduseri Sukhdev Singh ini juga dibintangi Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Chicco Kurniawan, Ibnu Jamil, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnandar, Je Sebastian, Greesella Adhalia, dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)