Dibintangi Park Ju Hyun, The Forbidden Marriage Tayang Perdana 9 Desember 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 - 20:47 WIB
loading...
Dibintangi Park Ju Hyun, The Forbidden Marriage Tayang Perdana 9 Desember 2022
Drama Korea terbaru The Forbidden Marriage akan menyuguhkan kepiawaian akting Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Drama Korea terbaru The Forbidden Marriage akan menyuguhkan kepiawaian akting Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok.

The Forbidden Marriage dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember 2022.

Drama ini sendiri merupakan drama sejarah istana tentang perintah larangan pernikahan yang terjadi sejak Raja Yi Heon kehilangan putri mahkota 7 tahun silam.

Baca juga: Pasien Gangguan Ginjal Akut Termuda di RSCM Berusia 8 Bulan, Ini Pesan Dokter

Suatu hari, penipu So Rang muncul di depan raja dan mengatakan bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.

Dalam drama ini, Park Ju Hyun berperan sebagai mak comblang So Rang, pemilik kedai teh Aedaldang yang juga seorang penipu. Dengan kepribadiannya yang ceria, dia akan memberikan energi yang luar biasa kepada pemirsa.

Kim Young Dae memerankan raja Joseon dan kekasih romantis Lee Heon. Setelah kehilangan putri mahkota, Lee Heon menghadapi masa sulit, tetapi hidupnya terguncang setelah dia bertemu So Rang.



Kim Woo Seok berperan sebagai Lee Shin Won, seorang Uigeumbu Dosa atau anggota peradilan dan putra tertua Yeonguijeong atau Kepala Penasihat Negara. Lee Shin Won berhati dingin dan sangat menawan meskipun dia tampak acuh tak acuh.

Sedangkan Yang Dong Geun berperan sebagai Menteri Perang Jo Sung Gyun. Kemudian, Park Sun Young memerankan karakter selir Ye Hyun Ho, Seo Woon Jung.

Sementara, Choi Duk Moon memerankan sosok yang membantu So Rang, dan Kim Min Ju akan menjadi Mahkota Putri Ahn.

Baca juga: Pesulap Merah Ingin Buktikan Kemampuan Jindan saat Berjumpa di Ring Tinju

"Drama ini akan menggambarkan romansa berisiko dari para pemuda karena cinta dilarang. Silakan nantikan drama komedi romantis sensasional ini," ungkap tim produksi seperti dikutip Soompi, Kamis (20/10/2022).
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3739 seconds (10.101#12.26)