Sinar Mas Land Perkenalkan Enchante Residence di High Tea with HighEnd

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:52 WIB
loading...
A A A
Lalu tipe 12 Lavish dengan luas lahan 295-360 meter persegi dan luas bangunan 480 meter persegi, dan berikutnya tipe 10 Magnifique dengan luas lahan 220-340 meter persegi dan luas bangunan 398 meter persegi. Ketiga tipe ini memiliki 3 lantai dan 5 kamar tidur utama, dilengkapi dengan 1 lift untuk masing-masing rumah.

Sementara itu, HighTea yang diadakan di Enchante Residence BSD City, hari ini, mengusung tema Feast at Home. Rangkaian acaranya terdiri dari talk show dengan pihak Enchante Residence yang ingin memperkenalkan unit terbarunya serta membahas mengenai investasi rumah di masa depan.

Pada sesi lain, acara ini juga diisi dengan trunk show untuk menunjukkan koleksi fashion terbaru dari Paula et Pam milik fashion designer Eni Joe dan koleksi perhiasan dari Adelle Jewellery.

Baca juga: BPOM Perintahkan Penarikan 5 Obat Sirup dengan Etilen Glikol Melebihi Ambang Batas Aman

Acara hari ini juga dihadiri tiga wanita cantik yang datang dari latar belakang berbeda. Mereka adalah desainer fashion Eni Joe, entrepreneur wanita Meiline Tenardi, serta Marketing Director Adelle Jewellery, Liana Pow.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)