4 Drama Korea Romantis Remaja, Ceritanya Bikin Baper

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 05:06 WIB
loading...
4 Drama Korea Romantis Remaja, Ceritanya Bikin Baper
Selain ceritanya yang menyentuh hati, para aktor dan aktris yang berparas rupawan pun kian menjadi idola para pencinta film Korea. / Foto: imdb.com
A A A
SEOUL - Cukup banyak masyarakat Indonesia yang menggandrungi dunia hiburan Korea. Dari musik K-pop, film hingga drama Korea tidak pernah sepi peminatnya.

Terlebih dengan drama atau film Korea yang bergenre romantis, banyak para remaja hingga orang dewasa yang sangat menyukai cerita romantis yang bikin baper.

Selain ceritanya yang menyentuh hati, para aktor dan aktris yang berparas rupawan pun kian menjadi idola para pencinta film Korea.

Baca juga: Tidak Kesulitan Beradegan Ciuman, Dimas Anggara dan Susan Sameh Ungkap Rahasianya

Tak heran apabila banyak orang yang gemar menonton drama, film, atau series korea, bahkan yang lebih dari 10 episode.

Nah, bagi para pencinta film Korea, berikut ini ada rekomendasi 4 film romantis untuk ditonton.

1. Crazy Love

Drama Crazy Love merupakan drama yang dibintangi Kim Jae-wook dan Krystal Jung. Crazy Love mengisahkan hubungan asmara antara seorang pria yang menjabat sebagai CEO sebuah perusahaan dan karyawannya. Kisah mereka diwarnai dengan drama penderita amnesia yang jadi target pembunuhan, hingga orang yang berpura-pura jatuh cinta hanya untuk balas dendam

2. Sixth Sense Kiss

Sixth Sense Kiss merupakan sebuah film drama Korea romantis yang dirilis pada 2022. Drama ini bergenre romantis fantasi yang diangkat dari webtoon dan web novel. Drama tersebut merupakan ajang reuni dari Yoon Kye-sang dan Seo Ji-hye sebagai pemain utama. Sixth Sense Kiss mengisahkan seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan melalui sebuah ciuman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)