Adik Ditabrak Mobil hingga Terlempar, Betrand Antolin Murka Pelaku Malah Tawarkan Uang Damai

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 09:35 WIB
loading...
Adik Ditabrak Mobil hingga Terlempar, Betrand Antolin Murka Pelaku Malah Tawarkan Uang Damai
Bertrand Antolin murka saat mengetahui sang adik menjadi korban penabrakan. Terlebih, si penabrak tak memiliki itikad baik untuk membawa adiknya itu ke rumah sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bertrand Antolin murka saat mengetahui sang adik menjadi korban penabrakan. Terlebih, si penabrak tak memiliki itikad baik untuk membawa adiknya itu ke rumah sakit.

Alih-alih membantu dan meminta maaf, pelaku justru ingin memberikan uang pada Bertrand agar semua berakhir damai.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai kelempar, terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin buat ke dokter, malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai," tulis Betrand di Instagramnya, Jumat (21/10/2022).



Bertrand menceritakan bahwa pelaku sempat tak mau turun dari mobil usai menabrak sang adik. Hal ini membuat Bertrand Antolin semakin terbakar emosi.

"Awalnya cuman dari dalam mobil kasih gesture tangan maaf... woii ini manusia yang lu tabrak," lanjut sang aktor

Tak tinggal diam, Bertrand lantas menghubungi majikan si sopir. Bukan meredakan suasana, majikan sopir itu malah meminta Bertrand untuk mengurus masalah ini ke kantor polisi.

Menindaklanjuti arahan dari majikan si sopir untuk melapor ke kantor polisi, artis kelahiran 1980 itu pun memberikan pesan pada netizen. Bertrand meminta siapa pun yang menjadi saksi peristiwa agar langsung menghubunginya.



"Buat yang tadi ada di lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tersebut ngebuuut..lokasi kejadian depan shell kemang…," tuturnya.

Postingan Bertrand Antolin ini mengejutkan para pengikutnya. Tak terkecuali pula para artis. Mereka menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab dari pelaku yang menabrak adik Bertrand.

"Kok ga respect.. ga turun itu orang," kata Winda Viska.

"Allahuakbar gimana keadaannya koko? Aduhh supir nya gimna siiih..bawa aja ke kantor polisi koko biar ada tanggung jawabnya," ujar Gary Iskak.

"Sabar ko. Semoga cepat beres masalahnya ya," tulis Ratna Listy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)