Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kepergok Ciuman, Resmi Pacaran?

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:20 WIB
loading...
Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kepergok Ciuman, Resmi Pacaran?
Billie Eilish dan Jesse Rutherford kepergok ciuman. Keduanya tidak lagi menyembunyikan romansa. Hal tersebut terungkap setelah muncul spekulasi berpacaran. Foto/iHeart
A A A
JAKARTA - Billie Eilish dan Jesse Rutherford kepergok ciuman. Keduanya tidak lagi menyembunyikan romansa mereka. Hal tersebut terungkap beberapa hari setelah muncul spekulasi mereka berpacaran.

Billie dan Jesse tertangkap kamera berciuman di luar sebuah restoran India di Studio City, California. Pasangan itu tampak bahagia bersama, tersenyum sumringah sambil berjalan di jalan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (21/10/2022) dalam foto yang beredar secara online, penyanyi 20 tahun itu terlihat meraih wajah rocker saat dia melingkarkan lengannya di pinggangnya.

Billie terlihat memakai jaket denim besar dan sepatu kets Converse hitam. Sementara Jesse, memilih menggunakan kemeja bergaris lengan panjang, hitam-putih, celana hitam serta membawa tas jinjing yang serasi.



Rumor percintaan antara Billie dan Jesse muncul setelah mereka terlihat berpegangan tangan di Halloween Horror Nights Universal Studios pada Jumat, 14 Oktober 2022. Pelantun No Time to Die dan pacarnya terlihat berjalan keluar dari rumah hantu bersama.

Kakak Billie, Finneas juga bersama mereka. Setelah itu, Billie dan Jesse terlihat keluar dari restoran di Los Angeles. Foto yang diperoleh TMZ menunjukkan dua sejoli itu duduk bersebelahan sambil menikmati makanan mereka.

Beberapa saksi mata mengatakan kepada TMZ bahwa Billie dan Jesse ada di sana selama setidaknya 3 jam. Mereka dilaporkan meninggalkan restoran sebelum tengah malam. Meskipun tidak jelas apa yang dimakan sang rocker untuk makan malam, tapi Billie dikabarkan makan pasta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)