Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Lebih Pilih Gandeng Adam Suseno

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:53 WIB
loading...
Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Lebih Pilih Gandeng Adam Suseno
Amanda Manopo memilih menggandeng Adam Suseno, suami Inul Daratista dibandingkan Arya Saloka. Momen itu terlihat saat perayaan 2 tahun sinetron Ikatan Cinta. Foto/tangkapan layar YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo memilih menggandeng Adam Suseno , suami Inul Daratista dibandingkan lawan mainnya, Arya Saloka . Momen itu terlihat saat perayaan 2 tahun sinetron Ikatan Cinta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Mengusung tajuk Celebration Of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, kehebohan terjadi saat para pemain Ikatan Cinta datang berpasangan di red carpet. Mereka digoda para pembawa acara, termasuk Amanda yang menggandeng Adam.

Pemeran Andin itu tampil cantik dengan gaun warna krem. Sedangkan suami sang pedangdut terlihat gagah dengan menggunakan setelan jas warna silver dengan kemeja hitam.

Saat berjalan di red carpet, keduanya tampak sumringah. Senyum terlihat jelas di wajah Amanda dan Adam.





"Tadi aku masih pakai baju ditinggal (Inul Daratista). Ya nggak (sedih ditinggal Inul Daratista), kan udah ada gantinya (Amanda Manopo)," kata Adam dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Jumat (21/10/2022).

Namun tak hanya Adam yang hadir di perayaan ini. Sang istri, Inul juga turut hadir dengan menggandeng Arya Saloka. Tak kalah dari Amanda dan Adam, Inul dan Arya juga tampil serasi.

Pedangdut kenamaan Tanah Air itu memakai gaun hitam yang cantik. Sedangkan pemeran Aldebaran tampil gagah dengan jas warna abu-abu dipadu dengan kemeja putih dan rambut yang klimis.

Kedua pasangan tersebut kemudian diminta menjadi pembuka game seru, game ekspresi yang dipandu Denny Cagur dan Ayu Dewi.



"Heboh banget. Dari kemarin itu udah nggak kebayang mau dapet gandengan sama Mas Al (Arya Saloka), terus Mas Adam sama Andin," ujar Inul.

"Ya udah, emak juga pada nonton. Pada heboh karena kan kita serumah ngefans banget karena udah 2 tahun," tutup Inul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)