HUT MNCTV 31, Konsep Merakyat Tapi Berkelas Dunia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 14:05 WIB
loading...
HUT MNCTV 31, Konsep Merakyat Tapi Berkelas Dunia
HUT MNCTV 31 akan dihekat dengan konsep merakyat tapi berkelas dunia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok! MNCTV akan menggelar konser dengan panggung yang spektakuler. Malam Puncak Kilau Raya MCTV akan dipastikan berlangsung penuh glamour dengan sentuhan tradisional. Kilau Raya MNCTV ke-31 ini akan di lakukan di dua lokasi yaitu studio termegah di Asia RCTI+ MNC Studios dan di Lap. Panglima Besar Jend Sudirman Ambarawa Kab. Semarang yang akan disiarkan secara lansung pada Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 19.30 wib.

Deretan artis papan atas pun akan dihadirkan untuk menghibur peninton setia MNCTV seperti Diva Dangdut Elvi Sukaesih, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Danang, Marcell Siahaan, magician Master Limbad, Pesulap Merah, Super band Armada dan Repvblik, Para Ambyar Squad, Happy Asmara, Via Vallen, Dara Fu, Jihan Andy, Filla Talia, Cak Shodiq, Abah Lala, Para Bintang Spektakuler Boys Dut Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, dan Aiman KDI. Acara semakin seru dipandu oleh host terheboh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vina Fan.

Berjuta Kemeriahan hari ulang tahun MNCTV ke-31, dipastikan akan berlangsung meriah dan menghibur langsung warga Ambarawa. Managing Director MNCTV Tantan Sumartana mengatakan “perasaan kita sangat bangga karena kemarin (20/10) MNCTV merayakan ulang tahun yang ke 31. Tentu saja ini pencapaian yang sangat luar biasa, banyak hal yang sudah kami raih dan kami tidak akan pernah berhenti berkarya dan memberikan yang terbaik dalam konsep kami yang merakyat tapi kelas dunia.” Ungkapnya.



Konsep kreatif kilau raya MNCTV 31 akan sangat berbeda disetiap tahunnya, Tantan Sumartana pun memberikan penjelasan bahwa dalam konsep dan kreativitas puncak perayaan kilau raya MNCTV ada di dua tempat. Pertama di tempat kebanggaan MNC group yaitu studio rcti plus, yang merupakan studio terbesar di asia tenggara. Kemudian tempat kedua yaitu Ambarawa dengan panggung yang spektakuler, kita semua tahu Ambawara memiliki sejarah yg sangat luar biasa di Indonesia.

“Tentu saja kami akan terus berinovasi menyesuaikan tren dan selera masyarakat. Apalagi persaingan tidak mudah, namun satu hal yang bisa saya sampaikan adalah bahwa MNCTV selalu hadir untuk masyarakat Indoensia, jadi kami selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat. Jadi program kami selalu merakyat namun bermanfaat yang bisa diterima oleh masyarakat, seperti bedah rumah dan uang kaget lagi yang juga penuh berkah dan tentu saja kelangsungan program ini bisa didukung oleh masyarakat indonesia karena kalau program ini ratingnya bagus program ini akan terus ada” ujar Tantan Sumartana.

Tantan Sumartana pun memberikan ungkapan harapan dan doa untuk MNCTV yang sedang merayakan hari jadinya “harapan kami tentu saja kehadiran MNCTV ini bisa memberi dampak positif bagi indonesia bagi siapa pun yg menonton kami. Memberikan edukasi, memberikan manfaat dan tentu saja kita bisa tumbuh bersama, bangkit lebih cepat seperti yang disebutkan bapak presiden. Mari kita sama-sama dukung mnc tv untuk berkarya terus” tambahnya.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Kilau Raya MNCTV 31 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.”

Jangan lewatkan konser musik spesial 'Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31', pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)