Ari Lasso Tanggapi Permintaan Maaf Batik Air: Saya Ingin Menempuh Jalur Hati Nurani

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 13:56 WIB
loading...
Ari Lasso Tanggapi Permintaan Maaf Batik Air: Saya Ingin Menempuh Jalur Hati Nurani
Ari Lasso menganggapi permintaan maaf Batik Air usai ditinggal pesawat di Bandara Changi, Singapura. Curhatan Ari itu pun langsung viral di media sosial. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menganggapi permintaan maaf Batik Air usai dirinya protes lantaran ditinggal pesawat di Bandara Changi , Singapura beberapa waktu lalu. Curhatan Ari itu pun langsung viral di media sosial.

Melalui media sosial Instagram pribadinya, Ari mengatakan bahwa dirinya telah menerima permintaan maaf dari Batik Air yang diwakili oleh Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro. Ari sendiri mengaku sudah memaafkan insiden itu.

"Dan saya Ari Lasso sebagai manusia biasa yang banyak kesalahan, juga memaafkan. 100 persen saya memaafkan peristiwa yang terjadi kemarin, karena hal-hal yang lebih pahit sudah saya alami dalam hidup ini," kata Ari dikutip Jumat (21/10/2022).

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku tidak akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Dia pun enggan memperpanjangnya meski telah mengalami kerugian dan banyak temannya yang menyarankan untuk meminta ganti rugi.



"Tapi saya tidak mau menempuh jalur itu karena itu bukan Ari Lasso. Saya ingin menempuh yang namanya jalur hati nurani," jelas Ari.

Di sisin lain, Ari menyebut tidak akan meminta uang ganti rugi pada maskapai tersebut. Hanya saja, jika pihak Batik Air ingin memberikan sejumlah uang, musisi tersebut meminta untuk menyumbangkannya pada yayasan kanker.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya terhadap Batik Air lantaran dirinya ditinggal pesawat di Bandara Changi, Singapura. Hal ini terjadi karena adanya perubahan jadwal penerbangan.

Dia mengaku ditinggal pesawat setelah dapat konfirmasi perubahan jadwal pada penerbangannya dari Singapura.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)