Ma Dong Seok Sebut Ye Jung Hwa Istri, Agensi Benarkan Sudah Menikah

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:35 WIB
loading...
Ma Dong Seok Sebut Ye Jung Hwa Istri, Agensi Benarkan Sudah Menikah
Ma Dong Seok menyebut Ye Jung Hwa sebagai istrinya. Banyak orang menduga Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sudah menikah dan menjadi pasangan suami istri. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ma Dong Seok menyebut Ye Jung Hwa sebagai istrinya. Hal tersebut membuat banyak orang menduga Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sudah menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Momen itu terjadi saat Ma Dong Seok menghadiri Beautiful Artist Awards ke-12. Di mana aktor tersebut memenangkan Film Artist Award.

Selama pidato kemenangannya, Ma Dong Seok menyampaikan terima kasih kepada sejumlah rekannya dalam film The Outlaws 2. Dia juga menyebut keluarga dan Ye Jung Hwa sebagai istri tercintanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan The Outlaws 2 saya, serta keluarga saya dan istri saya Ye Jung Hwa yang saya cintai," kata Ma Dong Seok dilansir dari Soompi, Jumat (21/10/2022).



Menanggapi pernyataan aktor 51 tahun itu, Big Punch Entertainmnet selaku agensi buka suara. Mereka menjelaskan bahwa Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sudah menikah.

Keduanya menikah sejak tahun lalu atau 2021. Hanya saja, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa belum menggelar pesta pernikahan lantaran jadwal pekerjaan mereka yang sibuk.

"Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu. Karena jadwal mereka yang sibuk, mereka berencana untuk mengadakan pernikahan di lain waktu," jelas Big Punch Entertianment.

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah berkencan secara terbuka sejak 2016. Namun, pasangan ini belum mengumumkan pertunangan atau pernikahan mereka.



Hubungan Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa menarik perhatian. Pasalnya, keduanya berbeda usia 17 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)