Gandeng Happy Asmara, Shopee 11.11 Big Sale Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis yang Tangguh

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:51 WIB
loading...
Gandeng Happy Asmara, Shopee 11.11 Big Sale Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis yang Tangguh
Shopee Indonesia kembali menghadirkan Shopee 11.11 Big Sale sebagai bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun.
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia kembali menghadirkan Shopee 11.11 Big Sale sebagai bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun. Setiap tahunnya, kampanye ini selalu ditunggu-tunggu oleh para pengguna Shopee, termasuk untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut pergantian tahun.

Tidak kalah spesial dari kampanye-kampanye sebelumnya, kali ini, Shopee 11.11 Big Sale digelar untuk mendukung para pelaku usaha lokal. Shopee ingin menjadi wadah yang dapat memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui produk-produk UMKM.

Pasalnya, saat ini ada banyak pelaku UMKM lokal yang menjual produk-produk berciri khas Indonesia. Produk tersebut bisa dikemas dengan kreativitas yang diadaptasi sesuai dengan kebutuhan masa kini.
Dengan mengemas budaya lokal dengan inovasi, diharapkan produk-produk lokal tersebut bisa dijangkau oleh generasi yang lebih luas.

Berdasarkan dengan semangat itulah, Shopee memutuskan untuk berkolaborasi dengan penyanyi koplo Happy Asmara. Penyanyi cantik kelahiran 1999 tersebut dianggap sukses melestarikan salah satu budaya Indonesia, yakni musik dangdut koplo.

Meski merupakan musik tradisional, nyatanya dangdut koplo masih menjadi musik favorit netizen. Hal ini tidak terlepas dari peran penyanyi seperti Happy Asmara yang mengadaptasi lagu dangdut koplo dengan kisah hidup masyarakat sehari-hari.

Dengan semangat yang sama, Happy Asmara pun tidak ragu untuk berkolaborasi dalam Shopee 11.11 Big Sale. Ia ingin ikut berpartisipasi dalam mendukung UMKM lokal dan meningkatkan inovasi produk-produk Indonesia.

“Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam memeriahkan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Di tengah era modern, aku melihat semakin banyak kreativitas yang dihadirkan dengan mengambil unsur budaya seperti karya-karya seni hingga produk fashion modern, makanan khas instan, dan masih banyak lagi,” kata Happy.

Tak hanya menggandeng Happy Asmara, Shopee juga berkomitmen untuk terus menjadi teman perjalanan UMKM lokal di 514 kota dan kabupaten, terutama di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini. Hal itu diwujudkan melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, seperti hadirnya Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM
Shopee Ekspor.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia pun berharap, Shopee 11.11 Big Sale bisa semakin mendukung kreativitas pelaku UMKM lokal. “Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” katanya.

Salah satu pemilik toko kuliner lokal di Shopee, Muhammad Irfan Fajar Kurniawan yang merupakan Owner Cik’Emam, juga mengatakan bahwa tokonya merasa terbaru dengan adanya fitur dan program Shopee 11.11 Big Sale.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)