Taylor Swift Rilis Album Baru Midnights, Ada 13 Lagu

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:20 WIB
loading...
Taylor Swift Rilis Album Baru Midnights, Ada 13 Lagu
Taylor Swift merilis album baru berjudul Midnights hari ini. Album ke-10 Swift ini terdiri dari 13 lagu dan menandai kembalinya penyanyi tersebut ke pop. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift merilis album baru berjudul Midnights hari ini, Jumat (21/10/2022). Album ke-10 Swift ini terdiri dari 13 lagu dan diperkirakan menandai kembalinya penyanyi tersebut secara resmi ke pop setelah Folklore dan Evermore.

Di mana dua album tersebut lebih alternatif. Swift sebelumnya mengumumkan perilisan Midnights di atas panggung di MTV Video Music Awards pada akhir Agustus.

Dilansir dari The Guardian, Jumat (21/10/2022) saat menerima penghargaan video of the year, penyanyi tersebut dalam pidatonya mengumumkan album barunya.

“Saya pikir ini mungkin momen yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober. Dan saya akan memberi tahu Anda lebih banyak di tengah malam," kata Swift.



Taylor Swift Rilis Album Baru Midnights, Ada 13 Lagu

Foto/New York Post

Penyanyi 31 tahun itu kemudian menggambarkan album Midnights sebagai kisah 13 malam tanpa tidur yang sepanjang hidupnya.

"Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, perjalanan melalui teror dan mimpi indah," jelas Swift.

Sementara itu, album Midnights sendiri sempat bocor. Beberapa klip dari album tersebut muncul secara online.

Kebocoran pertama kali muncul di platform media sosial Twitter dan TikTok. Namun, kini video tersebut telah dihapus. Meski demikian, Swift memilih diam tentang kebocoran tersebut.



“Tampaknya seluruh album telah bocor dan ada di Twitter dan TikTok. Jadi, jika Anda tidak ingin ada spoiler, jauhi platform itu," tulis akun penggemar Swift di Facebook.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)