Siap Dukung Ekspor Indonesia, Kosme Grup Tampilkan Inovasi Terbaik di TEI

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
Siap Dukung Ekspor Indonesia, Kosme Grup Tampilkan Inovasi Terbaik di TEI
Kosme Grup siap dukung ekspor Indonesia dengan menampilkan inovasi yerbaik di Trade Expo Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - KosmeGrup sebagai perusahaan manufaktur kosmetik , produk obat herbal, dan packaging terus menampilkan inovasi terbarunya. Semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi terbaik untuk tanah air untuk pentas dunia ditampilkan di booth KOSME Grup melalui beberapa unit bisnis maupun beberapa brandnya.

“Kami yakin dan berharap produk-produk dari Indonesia, salah satunya dari Kosme Grup tidak hanya sukses di tanah air, namun berkesempatan untuk dikenal dunia melalui ajang TEI. Dari kunjungan kami ke beberapa negara sebelumnya, produk dari KOSME Grup telah diminati pasar dalam dan luar negeri,” papar Titis Indah Wahyu, Direktur Utama Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan di ajang TEI.

Melalui pameran ini, Kosme Grup telah menyiapkan brand dari berbagai unit bisnisnya antara lain Kosmetika Global Indonesia (maklon kosmetik) yang siap melahirkan pebisnis baru di dunia kosmetik. Mengingat Indonesia kian dilirik sebagai salah satu produsen kosmetik dunia.

Di TEI, Kosme Grup menggabungkan bahan alam terbaik dari Indonesia dengan teknologi terkini dalam beberapa produknya. Kosmeherb hadir dengan mengusung konsep “healthy from traditional herb for modern times”. Beberapa produk yang dihasilkan antara lain Nutridrink, HappyMe, VeMate, Pro Herbaloss, Skinboost.

Baca Juga: Kampanye Kesehatan, Kosme Grup Gandeng Polsek Tenggilis Gelar Vaksin Booster Massal

Titis menyebut Kosmeherb sebagai salah satu lini bisnis dari Kosme Grup memiliki keunggulan menyajikan bahan alam terbaik dalam dunia kecantikan dan kesehatan. Kosme Grup juga menampilkan produk retail yang siap menggebrak pasar dalam dan luar negeri dengan konsep head to toe (ujung rambut hingga kaki).

"Kosme juga menghadirkan Skintheory yang memiliki berbagai bahan berkualitas, salah satunya Salmon DNA yang bermanfaat untuk meregenerasi, memperbaiki tekstur kulit sekaligus melawan penuaan," jelas Titis.

Skintheory hadir dalam rangkaian perawatan ringkas dan multi khasiat. Mengusung konsep 5 in 1 yang menggabungkan toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule dalam satu kemasan menjadi keunikan dari Skintheory Multi Use Spray. Untuk mencerahkan kulit melalui peeling yang selama ini dilakukan di klinik kecantikan, kini bisa dilakukan di rumah dengan Skintheory Daily Peel Pad, sebuah konsep peeling mudah dilakukan oleh siapa saja dengan formula bahan terbaik dari DNA Salmon, ekstrak buah, Glycolid Acd dan bahan lainnya. Hasilnya, dalam satu langkah, kulit akan cerah dan glowing seketika.

Tentunya beragam bahan aktif yang inovatif juga dibadirkan pada 2 varian Skintheory lainnya yaitu Antioxidant Suncream dan Multi Cleanser, dengan banyak manfaat dan keunggulan yang unik.

Rangkaian perawatan untuk pria maskulin yang tampil elegan juga dipamerkan melalui brand MEN’S XPERIENCE, rangkaian perawatan untuk pria dari ujung rambut hingga kaki. Mempromosikan kekayaan alam dan wisata Indonesia, MEN’S XPERIENCE hadir dengan nama yang diambil dari lokasi wisata tanah air yang eksotis seperti birunya Kawah Ijen yang eksotis atau keindahan hutan dan birunya laut yang segar. MEN’S XPERIENCE hadir dengan formula alami, dan teruji klinis untuk perawatan gaya hidup pria moderen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1821 seconds (11.252#12.26)