Siap Dukung Ekspor Indonesia, Kosme Grup Tampilkan Inovasi Terbaik di TEI

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
A A A
“Melalui MEN’S XPERIENCE kami tidak sekadar melahirkan produk perawatan pria, tapi ikut mempromosikan keindahan wisata Indonesia secara lebih luas di dalam maupun manca negara. Ini adalah komitmen kami untuk menggerakkan industri kreatif anak bangsa ke tingkat dunia,” imbuh Titis.

Kehadiran KOSME Grup di acara Trade Expo Indonesia sukses mendapatkan sambutan hangat dari calon buyer para pengusaha dalam dan luar negeri yang berkunjung ke booth Kosme Group, salah satunya rombongan dari KBR Qatar dan Indonesian Trade Promotion Center dari Dubai.

“Pengusaha dari Qatar sangat tertarik dan terbuka untuk produk kosmetik maupun produk kesehatan berbahan alam. Kami tentu antusias untuk mengajak mereka untuk melihat beberapa booth, salah satunya KOSME Group untuk menjajaki peluang bisnis yang ada antar kedua negara,” papar Ridwan Hassan Duta Besar Indonesia untuk Qatar saat berkunjung di booth Kosme Grup di ajang ITE Jakarta.

Pihaknya siap menjembatani pengusaha dari Indonesia, salah satunya Kosme Grup untuk menggarap pasar Qatar, Dubai maupun Timur Tengah secara lebih luas, mengingat potensi produk halal di negeri ini cukup terbuka. Apalagi produk dari Indonesia telah lama mendapatkan sambutan hangat di negeri kawasan negeri petro dollar tersebut.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)