3 Fakta Midnights, Album Terbaru Taylor Swift yang Dijamin Bikin Galau

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Fakta Midnights, Album Terbaru Taylor Swift yang Dijamin Bikin Galau
Penyanyi pop Taylor Swift kembali memanjakan para penggemarnya. Pelantun ‘Bad Blood’ ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk, ‘Midnights’, Jumat 21 Oktober 2022. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Penyanyi pop Taylor Swift kembali memanjakan para penggemarnya. Pelantun ‘Bad Blood’ ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk, ‘Midnights’, Jumat 21 Oktober 2022.

Album Midnights ini merupakan karya terbaru Swift usai Evermore, yang dirilis pada 2020. Kabar ini pun sontak langsung menyita perhatian publik yang sudah tak sabar.

Seperti namanya, 13 lagu yang ada di album terbaru Swift ini banyak menceritakan pengalamannya saat mengalami sulit tidur. Penyanyi 32 tahun ini seolah ingin meyampaikan rasa sedih mendalam yang kerap terjadi di malam hari.

Menyambut album terbaru milik Taylor Swift, berikut deretan fakta tentang Midnights yang dijamin bikin galau.



1. Kisahkan Taylor Swift saat Kesulitan Tidur

Sejumlah lagu di album Midnights ternyata berisi pengalaman-pengalaman Swift di malam hari. Khususnya saat mantan kekasih John Meyer ini mengalami kesulitan tidur.

Swift juga mengatakan lagu-lagu di album Midnights ditulis pada malam hari. Tak heran jika sederet lagu di album Midnights bakal sukses bikin kamu menggalau.

2. Berisi 13 Lagu

Di album Midnights, Taylor Swift menampilan 13 lagu terbarunya. Lagu tersebut lebih sedikit dibanding album Evermore (2020) yang berisi 15 lagu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)