Hore! Di MNC Lido City, Kulineran Bisa Sambil Ngonten Berhadiah Nginap Gratis di Hotel Bintang 5

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 07:17 WIB
loading...
Hore! Di MNC Lido City, Kulineran Bisa Sambil Ngonten Berhadiah Nginap Gratis di Hotel Bintang 5
Baru di KEK MNC Lido City, kalau Anda akan berwisata kuliner, Anda perlu mencoba menu Salmon baru di Lido Lake Resort. / Foto: ist
A A A
KABUPATEN BOGOR - Hobi adalah kegiatan yang tujuannya mendapatkan kesenangan. Karena masing-masing individu memiliki tingkat kesenangan berbeda, maka berbeda pula referensi hobinya.

Salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang adalah wisata kuliner, yaitu jalan-jalan yang di dalamnya meliputi kegiatan menikmati makanan dan minuman. Tidak harus mahal, terkadang wisata kuliner juga termasuk berburu jajanan pasar suatu daerah yang dianggap legendaris.

Nah, yang baru di KEK MNC Lido City , kalau Anda akan berwisata kuliner, Anda perlu mencoba menu Salmon baru di Lido Lake Resort. Ada Norwegian Salmon dan Salmon Sambal Matah yang mengombinasikan kesegaran daging ikan salmon dengan sambal tradisional Bali yang sudah melegendaris.

Baca juga: 3 Fakta Midnights, Album Terbaru Taylor Swift yang Dijamin Bikin Galau

Selain wisata kuliner, hobi lainnya yang semula termasuk hobi mahal adalah fotografi. Meskipun mahal, tapi hobi yang satu ini dianggap sebagai salah satu obat stres, yang artinya, bagi sebagian orang memotret dapat membuat rileks pikiran, karena hal ini bersifat therapeutic. Kabar baiknya, hobi ini sekarang tidak semahal yang dibayangkan karena memotret dan merekam video yang diinginkan sudah dapat dilakukan dengan perangkat handphone yang sudah semakin canggih.

Lantas apa yang terjadi bila berwisata kuliner dan fotografi dilakukan bersamaan?

Selain memberikan kepuasan tersendiri, bila keduanya dilakukannya pada bulan ini di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City, dan bila beruntung, hobi wisata kuliner dan fotografi ini dapat memenangkan voucher menginap gratis di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Pasalnya, di bulan Oktober ini Lido Lake Resort sedang merayakan HUT ke-4 dengan membagikan voucher menginap gratis kepada para pemenang Kompetisi Tik Tok dan Video Reel.

Jadi, saat Anda berwisata kuliner ke KEK MNC Lido City, Anda bisa melakukan hobi fotografi atau video shooting Anda untuk disertakan dalam kompetisi yang dimaksud. Jangan lupa, ikuti juga aturan mainnya berikut ini ya.

Pertama kalian bisa follow akun TikTok atau Instagram @lidolakeresort dan tag 4 teman kalian di kolom komentar. Selanjutnya, buatlah video TikTok atau Reels Instagram se-kreatif mungkin dengan tema HUT Lido Lake Resort ke-4 Tahun, lagu bebas dan durasi maksimal 1 menit.

Kemudian, upload video tersebut di akun TikTok atau Instagram milik kalian. Jangan lupa untuk mention @lidolakeresort dan tambahkan hashtag #LidoLake4tahun.

Periode kompetisi sampai 30 Oktober 2022 dan pengumuman pemenang pada 31 Oktober 2022. Ayo segera ikutan dan menangkan hadiahnya!

Baca juga: Mengenal Osteoporosis: Penyebab, Gejala hingga Risiko Serius dari Pelemahan Tulang

Jadi, bersiaplah untuk berwisata kuliner di KEK MNC Lido City, berwisata sambil ngonten untuk ikut dalam TikTok & Reels Competition dalam rangka HUT Lido Lake Resort ke-4 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)