Dua Kali Gagal Nikah, Kiky Saputri Tak Percaya Sudah Dilamar sang Kekasih

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 15:16 WIB
loading...
Dua Kali Gagal Nikah, Kiky Saputri Tak Percaya Sudah Dilamar sang Kekasih
Kiky Saputri akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Muhammad Khairi pada Sabtu (22/10/2022) di RA Suite TB Simatupang, Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Muhammad Khairi pada Sabtu (22/10/2022) di RA Suite TB Simatupang, Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB. Acara lamaran ini pun bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky ke-29.

Ketika ditemui usai prosesi lamaran , Kiky mengaku masih merasa tak percaya bahwa ada laki-laki yang ingin bersamanya. Pasalnya, Kiky Saputri sempat dua kali gagal menikah.

"Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh ngerasa enggak percaya aja sih. Akhirnya ada yang mau sama aku," kata Kiky Saputri saat konferensi pers usai lamaran, Sabtu (22/10/2022).

Baca juga: Kiky Saputri Rayakan Ulang Tahun Ke-29 dengan Acara Lamaran

Meskipun demikian, Kiky tetap merasa sangat bahagia. Pasalnya, dia bisa dilamar bertepatan di hari ulang tahunnya.

"Yang pasti bahagia banget sama acara ini, tepat di ulang tahun aku, ada laki-laki yang mau meminang aku. Aduh enggak tahu harus ngomong apa, ntar gue nangis lagi. Cengeng anaknya," ungkapnya.

Rasa gugup pun dialami Khairi, kendati demikian dia merasa lega karena sudah bisa melamar sang pujaan hati. "Deg-degan sih, tapi sekarang lega karena udah bisa lamar Kiky," kata Khairi.



Adapun alasan Kiky menerima sosok M. Khairi, karena dia merasa percaya jika calon pendamping hidupnya itu adalah laki-laki yang baik, setelah ayahnya.

"Enggak tahu, Khairi tuh kayak bikin aku percaya, oh ternyata ada laki-laki baik di dunia ini selain ayahku yang sayang denganku tulus," pungkasnya.

Baca juga: Kemenkes Ingatkan Masyarakat untuk Kenali Gejala Khas Gangguan Ginjal Akut Berikut Ini

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sendiri mulai berpacaran pada Juni 2022, dan diumumkan ke publik sebulan kemudian.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.252#12.26)