Daliatex Kusuma Gandeng Brand Lokal Kembangkan Mode Indonesia melalui Jakarta Muslim Fashion Week 2022

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 09:09 WIB
loading...
Daliatex Kusuma Gandeng Brand Lokal Kembangkan Mode Indonesia melalui Jakarta Muslim Fashion Week 2022
PT Daliatex Kusuma kembali berkolaborasi dengan brand-brand lokal untuk mendukung program Kementerian Perdagangan dalam mengembangkan industri fashion Indonesia. Foto-Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Daliatex Kusuma kembali berkolaborasi dengan brand-brand lokal untuk mendukung program Kementerian Perdagangan dalam mengembangkan industri fashion Indonesia. Kolaborasi ini dipamerkan melalui ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2022.

Dalam pagelaran tersebut, Daliatex bersama brand Klamby, Deenay, Restu Anggraini, dan Kami menampilkan koleksi dengan tema Karya Cinta untuk Bangsa. Dilengkapi teknologi terkini dan berkualitas internasional, Daliatex memiliki visi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan mengutamakan inovasi dan kreativitas.

Produsen kain terkemuka asal Bandung ini berprinsip bahwa menduniakan modest fashion Indonesia merupakan cita-cita yang harus diraih bersama. Untuk mewujudkan impian tersebut, Daliatex menyediakan pusat research and development yang khusus dibangun untuk menciptakan kain berkualitas sesuai dengan kebutuhan brand mode yang menjadi mitranya.
Daliatex Kusuma Gandeng Brand Lokal Kembangkan Mode Indonesia melalui Jakarta Muslim Fashion Week 2022


Marketing Executive PT Daliatex Kusuma Devina Unjoto menuturkan, kreativitas serta seni akan bertemu kualitas dan teknologi di Daliatex.

"Kami yakin kombinasi tersebut akan menjadikan Daliatex dan para customer-nya sebagai trend leader di industri fashion, bukan sekadar menjadi follower,” kata Devina.

Devina juga meyakini bahwa kesinambungan antara kreativitas brand dan fasilitas modern yang dimiliki Daliatex dapat memajukan modest fashion Indonesia hingga ke tingkat internasional.
Daliatex Kusuma Gandeng Brand Lokal Kembangkan Mode Indonesia melalui Jakarta Muslim Fashion Week 2022

"Daliatex percaya bahwa kain berperan penting dalam menentukan DNA dan identitas suatu brand fashion. Salah satu kain unggulan Daliatex adalah Ultrafine, bahan hijab yang banyak digunakan oleh brand-brand hijab terkemuka," ungkap Devina.

"Untuk menciptakan Ultrafine, Daliatex harus melalui proses yang sangat panjang serta penuh trial and error, hingga akhirnya menghasilkan kain yang sangat diminati di pasar modest fashion," tambahnya.

Daliatex berharap dapat terus menjadi pabrik kain yang mampu mengakomodasi kebutuhan industri fashion di Indonesia.

“Daliatex telah mendukung dan berkolaborasi dengan brand-brand lokal Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Beberapa tahun belakangan ini, industri fashion di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang pesat. Kami sangat bangga dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari perkembangan brand-brand tersebut,” papar Devina.

Dalam pagelaran kolaboratif ini, desainer Restu Anggraini menampilkan busana wanita yang terinspirasi dari kisah/cerita rakyat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)