Podcast Aksi Nyata: Setelah Lulus MasterChef Indonesia 7, Yuri Kim Tetap Eksis Memasak

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:20 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Setelah Lulus MasterChef Indonesia 7, Yuri Kim Tetap Eksis Memasak
Yuri Kim dalam podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo, Sabtu (22/10/2022). Foto/Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Yuri Kim MasterChef Indonesia season 7 mengatakan, setelah dirinya lulus dari ajang pencarian bakat memasak terbesar tersebut masih tetap di dunia kuliner. Bahkan dirinya memiliki konten kuliner, di mana ia akan memperlihatkan keahliannya dalam memasak.

"Semenjak lulus MasterChef Indonesia, aku masih lanjut di dunia kuliner karena ada konten-konten (memasak)," kata Yuri dalam podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo, Sabtu (22/10/2022).

Selain itu Yuri menjelaskan, setelah di dirinya masuk menjadi kontestan MasterChef Indonesia season 7, ia sudah keluar dari grupnya yaitu JKT48. Sehingga Yuri tetap fokus dalam kompetisi memasak tersebut, memberikan hidangan terbaiknya.

Semetara itu saat mengikuti MasterChef Indonesia season 7, Yuri tidak lepas dari hujatan netizen karena dinilai masakan yang dimasak dan disajikannya tidak pernah bervariatif.



Namun demikian, Yuri tetep semangat dan tidak menghiraukan komenan netizen. Kemudian tetap fokus pada tantangan yang diberikan oleh para juri MasterChef Indonesia di season 7.

Yuri mengatakan, sejauh ini hanya bisa dan jago di masakan rumahan. Sementara pastry, kata Yuri, ia belum bisa menguasai sepenuhnya.

"Aku lebih ke savory, makanan biasa aja, makanan rumahan. Main course lah ya. Kalau pastry aku gak terlalu sih," terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)