MS Glow Bersiap Besarkan Ekspansi di Malaysia

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:17 WIB
loading...
MS Glow Bersiap Besarkan Ekspansi di Malaysia
Founder MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MS Glow bakal membesarkan ekspansinya di Malaysia, menyusul telah diterimanya produk skincare tersebut di Negeri Jiran.

"Kami bersama rombongan segera berangkat ke Malaysia untuk lebih memasyarakat produk kami, karena memang banyak permintaan," kata Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow, di sela-sela ajang Trade Expo Indonesia ke-37 di ICE BSD Tangerang, belum lama ini.

Rombongan yang diberangkatkan adalah 10 seller terbaik, beberapa artis, serta Youtuber seperti Marshel Widianto dan Arif Muhammad.

Event MotoGP di Sepang tidak akan dilewatkan, di mana MS Glow menyuarakan dukungannya untuk Enea dan Gresini Racing pada seri GP Malaysia 2022.

"Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Rombongan kami berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para brand ambassador MS Glow for Men, antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis," papar Gilang didampingi istrinya, Shandy Purnamasari.

Gilang berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow for Men dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Terkait ekspansi ke Malaysia, menurut Gilang, animo masyarakat di sana terhadap produk MS Glow cukup besar. Salah satunya MS Glow for Men yang merupakan produk skincare khusus bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka.

Dengan jutaan pelanggan di Indonesia, Gilang yakin MS Glow akan cepat diterima.

Meski diterpa pandemi, Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. "MS Glow telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace," tandasnya.

Shandy Purnamasari menambahkan, hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan. Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 MS Glow tetap bisa berekspansi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)