Scarlett Johansson Ungkap Penyesalan karena Memiliki Kebiasaan Buruk saat Masih Remaja

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:55 WIB
loading...
Scarlett Johansson Ungkap Penyesalan karena Memiliki Kebiasaan Buruk saat Masih Remaja
Aktris Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi. Namun di balik popularitasnya, ternyata ia memiliki kebiasaan buruk yakni perilaku kompulsif pada kulitnya. Foto/Disney
A A A
JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi. Dia telah berkecimpung di industri hiburan sejak kecil dengan memulai kariernya sebagai aktris cilik dalam film-film seperti Home Alone 3 dan Lost in Translation.

Sebagaimana dilansir Cinema Blend, Sabtu (22/10/2022), Scarlett mempunyai kebiasaan buruk mengorek-ngorek kulitnya. Syukurlah, saudara perempuannya memberi saran yang mengubah hidupnya untuk mengatasi rasa tidak nyamannya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Cut, Johansson ditanyai lima pertanyaan tentang fashion, kecantikan, dan perawatan kulit. Aktris itu mengungkapkan beberapa rutinitasnya dan beberapa perilaku sejak dia masih muda yang dia sesalkan.

Ketika ditanya tentang penyesalan kecantikannya, bintang Black Widow itu mengungkapkan:



"Saya berharap saya tidak terlalu sering memegang-megang kulit saya ketika saya masih muda, dengan begitu saya bisa menghindari banyak bekas luka. Sangat sulit bagi saya untuk melupakan kebutuhan kompulsif, sering menyentuh wajah atau menguliti kulit saya," katanya.

Perilaku kompulsif adalah suatu gangguan kecemasan di mana seseorang terus-menerus mengulang tindakan tertentu yang menyebabkan distress yang signifikan dan mengganggu rutinitas sehari-hari.

"Akhirnya, kakak saya menyuruh saya untuk membuang kaca pembesar. Tidak ada yang melihat pori-pori Anda sedekat itu," kata dia. Itu adalah saran yang paling sederhana tetapi sangat tepat bagi saya terutama karena saya bisa menjadi kompulsif tentang kulit saya," ujarnya.

Dunia hiburan yang sangat memperhatikan perawatan kulit dapat mendorong seseorang untuk mudah menjadi kompulsif tentang kulit. Setiap tanda atau noda dapat membuat masalah besar, seperti yang diungkapkan Johansson. Kakaknya setuju dan meyakinkan adiknya bahwa tidak ada yang melihat kulitnya sedekat dia.

Johansson juga berbicara dalam sebuah wawancara tentang bagaimana dia belajar untuk merasa nyaman dengan kulitnya sendiri. Itu nasihat yang bagus. Keterbukaan dan kejujurannya juga merupakan sesuatu yang tampaknya dia tanamkan pada putrinya, jadi dia pasti sudah menyampaikan nasihat kepada keluarganya sendiri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)