Scarlett Johansson Dituding Berhubungan Seks di Lift dengan Aktor Ini

Kamis, 14 April 2022 - 06:35 WIB
loading...
Scarlett Johansson Dituding Berhubungan Seks di Lift dengan Aktor Ini
Scarlett Johansson dituding berhubungan seks di dalam lift dengan aktor Benicio del Toro. Terkait rumor tersebut, Scarlett buka suara setelah sekian lama. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Scarlett Johansson dituding berhubungan seks di dalam lift dengan aktor Benicio del Toro. Terkait rumor tersebut, Scarlett akhirnya baru-baru ini buka suara setelah sekian lama.

Menurut rumor, Scarlett dan Benicio berhubungan seks di lift setelah acara penghargaan. Bintang film Black Widow itu pun menyebut kabar miring tentangnya ini keterlaluan dan tidak masuk akal.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (14/4/2022) rumor tersebut dilaporkan berasal dan menjadi meluas setelah tanggapan Benicio yang agak samar terhadap pertanyaan sugestif selama wawancara beberapa tahun yang lalu.

Saat ditanya dengan bercanda apakah dia berhubungan seks dengan Scarlett di lift setelah acara penghargaan, Benicio mengulangi pertanyaannya tersebut.

"Saya agak suka, Anda tahu, saya, ya. Saya tidak tahu imajinasi. Jangan mempromosikannya. Saya yakin itu pernah terjadi sebelumnya. Mungkin juga bukan yang terakhir kalinya," kata Benicio saat wawancara dengan majalah Esquire.


Pada Selasa, 12 April 2022, Scarlett akhirnya buka suara. Melalui podcast 9 hingga 5 TheSkimm, Scarlett membahas rumor itu tetapi tanpa menyebut nama Benicio.

"Itu adalah cerita yang mengikuti saya untuk waktu yang lama. Tapi saya selalu berpikir itu keterlaluan. Saya selalu berpikir untuk diri saya sendiri. Itu akan sulit. Ini adalah waktu yang sangat singkat, itu tampak sangat tidak menarik bagi saya," jelas Scarlett.

Scarlett menambahkan bahwa dia adalah seseorang yang takut ketahuan melakukan hal yang salah. Karena itu, rumor tersebut semakin tidak masuk akal.

"Saya adalah orang yang takut ketahuan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya saya lakukan. Jadi itu membuat cerita itu semakin tidak masuk akal bagi saya," tambah Scarlett.


Benicio dan Scarlett bekerja dalam film Avengers: Infinity War bersama tetapi tidak berbagi ruang layar. Scarlett mengulangi perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film tersebut sementara Benicio menjadi cameo sebagai Taneleer Tivan alias The Collector.

Namun, keduanya tidak pernah dikaitkan berpacaran. Scarlett telah menikah dengan penulis dan komedian Colin Jost sejak 2020 dan memiliki seorang putra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)