BMI Berusaha Hadirkan Pengusaha Kompeten dan Profesional dalam Bidang Kuliner

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:27 WIB
loading...
BMI Berusaha Hadirkan Pengusaha Kompeten dan Profesional dalam Bidang Kuliner
BMI memiliki misi menciptakan dan melahirkan pengusaha kompeten serta profesional dibidang kuliner. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan Food and Beverages terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama (BMI) hadir sebagai poros bisnis kuliner . Melalui Pengalaman dan ragam produk, BMI memiliki misi dalam menciptakan dan melahirkan pengusaha kompeten dan profesional dibidang kuliner.

PT Berjaya Makmursukses Indotama juga memiliki semangat membangun perekonomian melalui produk-produk kami. Dengan memaksimalkan potensi sumber daya manusia, kami ingin menjadi salah satu perusahaan yang dapat menyerap tenaga kerja secara luas lagi.

Perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages dan layanan ini mengadakan peluncuran produk baru dan peresmian kantor pada Jumat, 21 Oktober 2022. Bertempat di Plaza Yummypedia, Jakarta Pusat acara ini langsung dihadiri oleh Chandra Hidayat selaku CEO yang didampingi oleh Claudia Zevanya selaku CMO PT Berjaya Makmursukses Indotama.

Perusahaan ini pertama kali mulai pada pertengahan tahun 2022, sebagai perusahaan ke-8 dari Jaya Group sebagai induk perusahaan. PT Berjaya Makmursukses Indotama berhasil menjadi perusahaan food and Beverages dengan tingkat kepercayaan dan kepuasan pelayanan terbaik pada awal kehadirannya.



Melalui kesempatan ini, Chief Executive Office PT Berjaya Makmursukses Indotama Chandra Hidayat mengatakan pihaknyaberharap perusahaan ini dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan ekonomi, bisnis food and beverages dan lapangan pekerjaan secara komprehensif.

"Sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan affordable, mewujudkan komunitas waralaba terbesar agar menciptakan dan menghasilkan ribuan outlet dan pengusaha di Indonesia” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Sabtu (22/10/2022).

Pada kesempatan ini, PT Berjaya Makmursukses Indotama memperkenalkan varian terbaru mereka di bidang bisnis kuliner. Teman Nongkrong & Selera Bahari, produk terbaru kami sebagai memenuhi kebutuhan pasar dan menjadi peluang bisnis pelaku usaha kuliner.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)