Tayang di World Cinema Week, Tiket Film Triangle Of Sadness Ludes Dalam 10 Menit

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 21:50 WIB
loading...
Tayang di World Cinema Week, Tiket Film Triangle Of Sadness Ludes Dalam 10 Menit
Antusiasme tinggi dari penonton untuk menyaksikan film Triangle of Sadness begitu luar biasa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Antusiasme tinggi dari penonton untuk menyaksikan film Triangle Of Sadness begitu luar biasa dimana tiket ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit dalam pagelaran festival film World Cinema Week yang dimulai pada Sabtu (22/10/2022).

Dalam event festival film yang menghadirkan film terbaik dari 38 negara ini mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film.Salah satu film yang paling ditunggu adalah jawara Festival Film Cannes 2022, berjudul Triangle Of Sadness arahan sutradara Ruben Ostlund ini.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan beribu rasa syukur berkat apresiasi yang diberikan untuk film-film yang dihadirkan di World Cinema Week.

“Seru banget karena ngobrol sama teman-teman CGV, mereka bilang saya buka tiket World Cinema Week (WCW) kayak lagi buka tiket konser BTS 10 menit ludes. Ya memang ga di semua judul yang habis tapi seru," ungkapnya kepada SINDOnews.com di sela sela pembukaan Festival Film World Cinema Week di CGV Blitz Grand Indonesia, Sabtu (22/10/2022) malam.



Erika sapaan akrabnya juga menyinggung film Triangle of Sadness ini begitu ditunggu dan disambut antusias oleh penggemar bahkan ludes terjual sold out hanya dalam waktu 10 menit.

“Ya seru, saya sih seneng aja. karena banyak kawan kawan telpon bilang ga dapat tiket. Makanya saya bilang ke cgv, nanti diregulerin aja di sini klo banyak antusiasmenya bukan cuma dari cinefilm atau filmaker ya, tapi dari orang awam juga banyak peminatnya” jelasnya.

Direktur Festival Film World Cinema Week, Sandy Gasela mengungkapkan, banyak yang sudah menunggu film-film yang tayang di festival ini. "Film-film yang hadir di World Cinema Week, memang film-film yang sudah ditunggu-tunggu untuk tayang di Indonesia. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi jembatan untuk para pecinta film, untuk bisa menonton film-film berkualitas," ungkapnya.

Sebagai informasi, Festival Film World Cinema Week akan hadir mulai 22 sampai 30 Oktober 2022 secara offline di CGV Jakarta, Depok, Bekasi dan Tanggerang dengan tiket Rp 25 Ribu. Sedangkan untuk onlinenya akan tayang di KlikFilm.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)