Sule Bungkam soal Kabar Natahalie Holscher Dituduh Selingkuh oleh Eks ART

Minggu, 23 Oktober 2022 - 07:43 WIB
loading...
Sule Bungkam soal Kabar Natahalie Holscher Dituduh Selingkuh oleh Eks ART
Sule bungkam soal kabar Nathalie Holscher dituduh selingkuh oleh mantan ART saat masih menikah dengannya. Sule memilih menolak berkomentar kabar tersebut. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule bungkam soal kabar Nathalie Holscher dituduh selingkuh oleh mantan asisten rumah tangga (ART) saat masih menikah dengannya. Sule memilih menolak berkomentar terkait kabar tersebut.

Bukan tanpa alasan Sule memilih bungkam terkait tuduhan perselingkuhan Nathalie. Pasalnya, komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu dan Nathalie sudah resmi bercerai sejak beberapa waktu lalu.

"No comment, aku sudah pisah. Nggak ada hubungan," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Minggu (23/10/2022).

Ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu mengaku tidak mengetahui soal permasalahan Nathalie dan sang mantan ART. Sule juga enggan mengomentari tindakan mantan istrinya yang mensomasi asistennya.





"Aku nggak tahu," ucap Sule.

Sementara itu, Nathalie Holscher mensomasi sang ART yang bernama Tri Murwati. Ibu satu anak tersebut membuat surat terbuka yang disampaikan melalui postingan di Instagram pribadinya.

Langkah Nathalie ini diambil setelah dirinya dituduh berselingkuh saat masih menjadi istri Sule.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)