5 Film Barat dengan Sekuel Terbanyak, Nomor 3 hingga 36 Judul

Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:29 WIB
loading...
5 Film Barat dengan Sekuel Terbanyak, Nomor 3 hingga 36 Judul
Ada lima film barat dengan sekuel terbanyak. Tak tanggung-tanggung, film tersebut diproduksi hingga puluhan judul dengan konflik yang berbeda-beda. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film barat dengan sekuel terbanyak. Tak tanggung-tanggung, film tersebut diproduksi hingga puluhan judul dengan konflik yang berbeda-beda.

Banyaknya sekuel film barat ini tak lain karena kesuksesan film tersebut. Minat penonton pada film pertama membuat sutradara tidak segan untuk menggarap kelanjutan dari film tersebut.

Sekuel ini bisanya menjadi pembabakan dari kisah cerita awal yang berlanjut. Sekuel dalam film dapat berupa cerita yang berdiri sendiri atau berkaitan dengan cerita sebelumnya.

Film sekuel ini juga dapat menjadi tolak ukur popularitas sebuah film. Berikut daftar film barat dengan sekuel terbanyak seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).



1. X-Men

5 Film Barat dengan Sekuel Terbanyak, Nomor 3 hingga 36 Judul

Foto/Imdb

Sebelum Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios telah memproduksi seri X-Men sebagai franchise superhero dengan kisah yang panjang. Film seri ini telah memulai daftar panjang film sejak 2000 dengan judul X-Men.

Kesuksesan film pertama membuat Marvel melanjutkan alur cerita film dengan membuat sekuel, seperti X2 (2003), X-Men: The Last Stand (2006), The Wolverine (2013), hingga yang terakhir adalah The New Mutant (2021). Sampai saat ini, film seri X-Men mempunyai 13 film yang saling berkaitan satu sama lain.

2. Star Trek
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)