Lesti Kejora Nyanyi Lagi usai Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik Beri Sindrian: Abracadabra

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:22 WIB
loading...
Lesti Kejora Nyanyi Lagi usai Kerongkongan Bergeser, Dewi Perssik Beri Sindrian: Abracadabra
Lesti Kejora sudah menyanyi lagi usai kerongkongannya bergeser akibat KDRT dari Rizky Billar. Aksi Lesti ini langsung dikomentari oleh Dewi Perssik. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sudah menyanyi lagi usai kerongkongannya bergeser akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar . Aksi Lesti di atas panggung ini langsung dikomentari oleh Dewi Perssik .

Dewi mengaku terkejut saat mengetahui Lesti bernyanyi di konser Betrand Peto Putra Onsu pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Padal, sebelumnya kerongkongannya bergeser hingga harus dirawat di rumah sakit.

Mantan suami Aldi Taher itu bahkan secara blak-blakan menyindir Lesti. Dewi menilai istri Rizky Billar itu seperti melakukan sebuah sulap.

"Ya dia kan sekarang sudah ada abracadabra (seperti sulap)," kata Dewi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (23/10/2022).





"Yang katanya tenggorokannya geser sudah bagus," sambungnya.

Namun, Dewi tetap bersyukur karena Lesti bisa kembali bernyanyi seperti sebelumnya. "Alhamdulillah," pungkasnya.

Belum lama ini, Dewi Perssik dibuat murka oleh komentar negatif dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dia disebut mandul, janda tua, hingga tukang kawin. Komentar jahat itu dilontarkan mereka, karena pedangdut yang akrab disapa Depe ini dianggap tidak senang melihat pasagan suami istri itu damai usai KDRT.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)