3 Hari Lagi! Pesulap Merah dan Holly Balay Saling Bongkar Trik Sulap di Indonesia Awards 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:17 WIB
loading...
3 Hari Lagi! Pesulap Merah dan Holly Balay Saling Bongkar Trik Sulap di Indonesia Awards 2022
Pesulap Merah dan Holly Balay akan saling bongkar trik sulap di Indonesia Aawards 2022 hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan menjunjung tinggi usaha-usaha pemulihan ekonomi yang bukan hanya cepat, namun juga berkelanjutan, iNews kembali mempersembahkan Indonesia Awards 2022 yang akan segera digelar, 3 hari lagi. Indonesia Awards 2022 akan memberikan penghargaan bagi para tokoh pemimpin nasional, daerah, serta lembaga di Indonesia yang telah berjuang dalam pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi.

Tak hanya itu, Indonesia Awards 2022 juga akan menghadirkan beberapa penghargaan terbaik ke dalam dua kategori yang terbagi menjadi beberapa nominasi. Salah satu kategorinya adalah kategori penghargaan nasional, yang terdapat empat nominasi di dalamnya, yaitu Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure dan Outstanding SMES Development CSR Initiatives. Kategori ini pun diperuntukkan bagi pejabat publik seperti menteri/kepala lembaga serta pemimpin komunitas, profesional dan masyarakat.

Untuk nominasi Outstanding Public Official Leaders, Indonesia Awards akan memberikan penghargaan bagi para pejabat-pejabat yang telah berhasil memimpin sekaligus memberikan kontribusi dalam usaha pemulihan ekonomi nasional. Kemudian, untuk Outstanding Young Professional Figure, akan diberikan bagi para ahli yang telah melakukan kinerja luar biasa dan membantu mengatasi pemulihan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca Juga : Gusty dan Govinda Bikin Suasana Pecah saat Tampil di VKustik

Selanjutnya, nominasi Outstanding Social Figure, diberikan untuk tokoh pemimpin yang ikut ambil bagian untuk pemulihan ekonomi nasional melalui kegiatan sosial. Terakhir, ada nominasi Outstanding SMES Development CSR Initiatives, yang akan diberikan bagi tokoh pemimpin yang ikut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi khususnya dalam pengembangan UKM (Usaha Kecil Menengah).

Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Ada pula, penampilan spesial Pesulap Merah dan Holly Balay yang akan saling bongkar trik sulap, pertama kali di televisi. Selain itu, akan dimeriahkan juga oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka. Penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2022?

Saksikan malam puncak penghargaan Indonesia Awards 2022 dengan mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Baca Juga : Lesti Kejora Manggung Kembali usai KDRT, Suaranya Bikin Nunung Terbuai

#iNews #IndonesiaAwards2022 #StrengtheningFundamentalsForSustainableEconomicRecovery #Ekonomi #Indonesia
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (10.55#12.26)