Armada hingga Farel Prayoga Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:51 WIB
loading...
Armada hingga Farel Prayoga Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-31
Malam puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 dimerikahkan oleh sejumlah musisi ternama. Armada hingga Farel Prayoga menjadi salah satu musisi yang memeriahkan acara ini. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Malam puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 dimerikahkan oleh sejumlah musisi ternama. Diselenggarakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022, Armada hingga Farel Prayoga menjadi salah satu musisi yang memeriahkan acara ini.

Disiarkan secara live dari dua tempat berbeda, yakni di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Ambarawa, Jawa Tengah, malam puncak Kilau Raya MNCTV ke-31 juga dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air lainnya.

Di MNC Studios sendiri, penampilan pedangdut Iis Dahlia dan Elvy Sukaesih sukses menghibur para penonton. Belum lagi penampilan Armada yang membawakan lagu seperti Asal Kau Bahagia, Mau Dibawa Kemana, dan masih banyak lagi.



Tak hanya itu, ada pula penampilan kolaborasi antara pedangdut Happy Asmara dan penyanyi cilik Farel Prayoga. Keduanya berduet secara live meski berada di dua tempat yang berbeda.

MNCTV sendiri merupakan stasiun televisi yang menyajikan program-program menarik serta bermanfaat bagi penonton Indonesia.

Di ulang tahun yang ke-31 ini, MNCTV berharap bisa terus meningkatkan kualitas program yang tak hanya menarik, tapi juga mengedukasi, merakyat dengan kualitas dunia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)