Lagi-lagi Globalkustik Getarkan Sarinah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:21 WIB
loading...
Lagi-lagi Globalkustik Getarkan Sarinah
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali Getarkan Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (21/10). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali Getarkan Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (21/10), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air, Eltasya Natasya, Rendy Pandugo dan Raissa Anggiani.

Eltasya Natasya bawakan dua Single yaitu On My Way(Alan Walker) & Sampai Hati yang mengangkat kisah tentang dua sejoli yang telah bertahun menjalin hubungan dan komitmen. Namun belakangan, si cewek merasa jika ada yang berubah dari sikap kekasihnya.

Next, Rendy Pandugo yang Getarkan Globalkustik Sarinah, I Don't Care, By My Side dan Friends dibawakan Musisi asal Sumatra Utara itu. Ide utama Single Friends berasal dari ide Rendy Pandugo dan Pamungkas untuk membuat sebuah lagu tentang persahabatan sejati.



Rendy Pandugo dan Pamungkas ingin bercerita tentang persahabatan yang tulus bahwa dalam keadaan apapun, dalam ketidakpastian ketakutan, dan kesepian, kita akan selalu memiliki teman di sekitar kita.

Raissa Anggiani jadi penutup Global Kustik, kali ini ia bawakan tiga Single yaitu Kau Rumahku, If U Could * dan *Lagi-Lagi. Cewek berzodiak Pisces ini begitu jujur dalam menuliskan tiap liriknya. Pendengar seakan diajak untuk merasakan kesejukan dari perasaan rindu terhadap memori yang pernah tercipta di Single Lagi-Lagi.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (28/10).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)