Adinda Thomas Terinfeksi Covid-19, Kini Jalani Isoman di Rumah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:36 WIB
loading...
Adinda Thomas Terinfeksi Covid-19, Kini Jalani Isoman di Rumah
Adinda Thomas mengumumkan kalau dirinya kini positif mengidap Covid-19. Foto/Instagram Adinda Thomas
A A A
JAKARTA - Di tengah melandainya kasus Covid-19 di Tanah Air, Adinda Thomas justru mengumumkan kalau dirinya kini positif mengidap penyakit yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2 tersebut.

Bintang film KKN di Desa Penari itu mengumumkan kondisinya melalui unggahan di akun Instagram. Unggahan tersebut terdiri dari sembilan slide foto. Pada foto pertama, Adinda menampilkan dirinya yang menggunakan atasan seksi berwarna oranye dengan motif bunga-bunga.



Kemudian, pada slide kedua, pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas itu mengunggah foto alat tes garis dua, yang menandakan bahwa ia positif Covid-19.

Pada beberapa slide selanjutnya, Adinda memperlihatkan dirinya yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah, dan melakukan berbagai hal. Seperti yang terlihat pada foto-foto tersebut, ada beberapa hal yang dilakukan oleh Adinda. Dari mulai berfoto selfie, mewarnai kuku, merapikan kamar, berjemur, dan membaca buku.

Dari sekian banyak foto yang diunggah Adinda, tidak sedikit pun terlihat ada nuansa kesedihan. Justru pada beberapa foto Adinda terlihat tersenyum dan memperlihatkan berbagai aktivitas positif.

Hal itu seakan menandakan bahwa Adinda tegar dan bersemangat meski tengah terinfeksi virus Covid-19 yang membuat kondisi kesehatan tubuhnya terganggu.



Melihat unggahan Adinda tersebut, sejumlah artis Tanah Air tampak memberikan berbagai dukungan untuknya. "Get well soon Din," tulis Tarra Budiman.

"Cepet sembuh ya adikku yang cantik jelita. tetap semangat," tambah Aden Bajaj.

"Dind semoga lekas puluh," tutur Chikita Fawzi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)